MENU
icon label
image label
blacklogo

Kesempatan Emas Memiliki Lamborgini Milik Jamiroquai

AUG 03, 2017@18:30 WIB | 506 Views

Siapa yang tidak kenal dengan Jamiroquai. Penyanyi pop kenamaan itu berniat akan menjual salah satu koleksi supercar nya melalui Auto Trader. Kalau proyek ini sukses, maka situs penjualan yang berbasis di Inggris itu untuk pertama kalinya mengiklankan mobil yang berasal dari galaksi lain.

Yang paling istimewa adalah mobil Lamborghini Diablo yang dijualnya cukup terkenal sebab pernah muncul di penampilan Jamiroquai tahun 90an dalam video single, Cosmic Girl. Dan sesuai namanya 'Diablo', sudah pasti ini adalah salah satu mobil yang mengerikan.

Lamborghini berwarna viola-metallic itu – dijual dengan harga USD727.000 dan satu dari 16 model yang bersetir kanan - adalah satu dari dua mobil identik yang ditampilkan dalam video musik itu pada tahun 1996. Yang pertama hancur setelah terjadi kecelakaan pada saat syuting dan harus diganti. Mobil yang saat ini diiklankan di Auto Trader, menggantikan Diablo yang rusak, tapi juga mengalami kejadian nahas lagi. Selama pembuatan film sebuah kamera jatuh dari ketinggian, memecahkan kaca depan mobil, namun Jay Kay memutuskan untuk mengendarai mobil untuk sisa waktu syuting tanpa kaca depan depan.

Dari pihak Auto Trader, Andy Pringle, mengatakan, "Anda akan sering menemukan mobil langka, eksotis dan terkenal di Auto Trader, tapi tidak setiap hari Anda akan menemukannya dari dunia hiperspace. "Salah satu dari tiga supercar klasik yang digunakan dalam video Cosmic Girl - ini satu-satunya yang dimiliki 'Space Cowboy' - jadi walaupun harganya bisa mengagetkan penggemar musik dengan selisih setengah juta dollar - mungkin akan ada cinta lama bersemi kembali jika Jay Kay membuka situs Auto Trader minggu ini. "

Amari Supercars yang berbasis di Preston, yang menjual mobil melalui Auto Trader, mengaku sebagai satu-satunya dealer mobil yang memiliki mobil itu, dan telah menjadi pihak pertama yang menjual mobil tersebut ke Jamiroquai pada tahun 1996. Sejak saat itu mobil tersebut memiliki dua pemilik, namun kembali ke Amari Supercars baru-baru ini setelah menghabiskan beberapa waktu di Jerman di bawah kepemilikan seorang kolektor Lamborghini. Bagaimana, Anda ikut tertarik meminangnya? [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini diablo,
#
lamborghini,
#
blackauto,
#
autonews