MENU
icon label
image label
blacklogo

Kerja Sama Dengan Riot Games, Mercedes-Benz Perlihatkan Konsep Mobil Virtual Futuristik

OCT 03, 2022@16:00 WIB | 146 Views

Rayakan kemitraan dengan game MOBA League of Legends dan publisher video game, Riot Games, Mercedes-Benz baru-baru ini meluncurkan sebuah konsep mobil virtual dengan desain futuristik.

Karena berbentuk konsep virtual, Mercedes-Benz dapat menciptakan elemen-elemen desain yang tidak mungkin diterapkan di dunia nyata.

"Karena ruang virtual, tidak ada batasan untuk apa yang dapat kami lakukan, yang berarti kami dapat mendorong batas dan memberikan ruang kreativitas kami untuk hal-hal yang tidak terduga," ujar desainer Mercedes-Benz, Gorden Wagener, dalam sebuah pernyataan.

Konsep mobil virtual ini terlihat sangat futuristik dengan bodywork yang seperti terbuat dari kaca akrilik dan roda yang dilindungi oleh semacam protective shield. Desain roda terlihat mengacu pada konsep Audi RSQ di tahun 2004, yang proporsinya agak mirip dengan Mercedes.

Sementara Audi RSQ muncul dalam film sci-fi I, Robot (2004), konsep mobil virtual Mercedes-Benz ini ditampilkan dalam video musik yang terkait dengan turnamen League of Legends World Championship 2022 yang berlangsung di Amerika Serikat dari 29 Oktober hingga November. 5.

Mercedes sejak tahun 2020 telah menjadi mitra otomotif eksklusif Riot Games, dan pada tahun 2021 Wagener dan tim desain Mercedes merancang Championship Ring untuk League of Legends World Championship. Championship Ring ini menampilkan logo bintang Mercedes-Benz berukuran kecil, serta berlian sintetis yang terbuat dari CO2 yang diambil dari atmosfer. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mercedes-benz,
#
virtual,
#
concept car,
#
riot games,
#
league of legends