MENU
icon label
image label
blacklogo

Keren! Mini JCW Dijadikan Mobil Polisi

MAY 20, 2018@19:00 WIB | 178 Views

BMW Group dari sejak lama memang sudah terkenal dalam membuat kendaraan untuk militer. Nah kali ini, Mini John Cooper Works tak mau kalah, hadir dengan balutan cat berlabel Polizei. Nah hatchback ini menggunakan mesin turbo 2,0 liter, yang menyalurkan day 231 Hp dan dorongan torsi 320 Nm.

(Mini JCW tampil sangat dengan lampu strobo)

Seperti yang Anda lihat, Mini JCW versi polisi dilengkapi dengan lampu strobo dan livery khusus. Coraknya pun khas Polizei Jerman dalam tema "urban" yang lebih bersemangat.

Kemudian untuk performanya, ia sanggup melesat dari 0-100 kpj dalam tempo 6,1 detik. Tenaga yang dimiliki kemudian disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan. Kalau pada transmisi manual, ia sanggup melesat 6,3 detik saja. Jelas angka yang cukup cepat.

(Mini JCW sanggup melesat dari 0-100 kpj dalam tempo 6,1 detik)

Di sisi lain, manufaktur otomotif asal Bavaria ini juga memamerkan beberapa kendaraannya untuk emergency. Misalnya saja BMW X3 xDrive20d spec, bersama 2 Seri Gran Tourer (di 220d xDrive), sebagai kendaraan ekspres. Mereka juga turut memboyongGS F750 yang disiapkan oleh BMW Motorrad untuk petugas polisi.

Secara keseluruhan mereka membuat tampilan yang cukup mengesankan di pusat pameran di Fulda, Jerman. Sekitar 28.000 pengunjung telah meramaikan acara. (alx/timBX)

Tags :

#
keren! mini jcw dijadikan mobil polisi,
#
mini,
#
jcw,
#
mini jcw