MENU
icon label
image label
blacklogo

Kencangnya Ford Mustang Lithium Bertenaga Listrik

NOV 22, 2019@12:00 WIB | 165 Views

Akhir bulan ini Ford telah mengungkap "SUV listrik, terinspirasi Mustang". Ini, seperti yang Anda lihat, bukan itu. Dibangun oleh Ford dan Webasto dan ditampilkan di SEMA, Mustang Lithium adalah prototipe satu-satunya dan test-bed untuk baterai dan teknologi manajemen termal kedua pabrikan.

Di bawah kap mesinnya adalah motor listrik dual-core Phi-Power dan inverter dual power, yang mengambil daya dari sistem baterai Webasto 800 volt yang mengeluarkan energi listrik mega-watt. Kebanyakan EV berjalan pada sistem 400 volt - Porsche Taycan adalah mobil produksi pertama dengan pengaturan 800 volt.

Secara praktis, lebih banyak volt berarti lebih banyak performa, lebih sedikit berat, lebih sedikit panas dan waktu pengisian lebih cepat.

Lithium setara daya 900bhp dan torsi lebih dari 1.000lb ft. Berarti banyak kecepatan. Kit termasuk Track Handling Pack dari Ford Performance dan strace tower brace, rem Brembo dari Shelby GT350R, velg Forgeline 20-inci, Torsen diff, dengan ban Michelin yang lengket dan penurunan suspensi satu inci. Menariknya ia memiliki gearbox manual 6 kecepatan.

Di dalamnya terdapat layar sentuh 10 inci khusus yang memungkinkan Anda menggilir mode Valet, Sport, Track dan Beast drive. Di luar Anda punya bonnet dengan jendela di dalamnya, dan front/side skirts dan sebuah diffuser.

Dari dua hal elektrik yang kami tunjukkan kepada Anda dari SEMA (karena tentu saja ada banyak, lebih banyak lagi), apakah Anda lebih ingin memiliki Mustang ini, atau Chevy E-10? [bil/timBX]

Tags :

#
ford,
#
webasto,
#
mustang lithium,
#
ford mustang,
#
dual-core phi-power,
#
inverter dual power,
#
ev,
#
track handling pack,
#
ford performance,
#
shelby gt350r,
#
brembo,
#
sema,
#
mobil listrik,
#
sports car,
#
coupe,
#
auto news