MENU
icon label
image label
blacklogo

Kenali Mitsubishi New Xpander yang Dilengkapi Transmisi CVT

NOV 10, 2021@14:00 WIB | 142 Views

Mitsubishi akhirnya resmi mengeluarkan kedua mobil barunya, New Xpander dan Xpander Cross.

Banyak perubahan signifikan yang disematkan pada keduanya untuk memberikan tingkat performa, desain, dan kenyamanan. New Xpander memiliki eksterior dengan sentuhan baru. Di bagian depan disematkan dynamic shield dengan visual lebih modern dan futuristik. Beberapa fitur tambahan seperti lampu LED dengan desain T-Shape pada bumper depan dan belakang, lampu ground clearance, velg baru 17 inci, dan electric switch tailgate door handle untuk membuka bagasi dengan satu tekanan.

Baca juga: Akankah Mitsubishi Lancer Evolution Kembali Produksi?

Masuk ke kabin perbedaan terlihat dari material lebih soft touch dengan warna dan aksen yang masih sama. Ditambah head unit layar sentuh 8 inci dan panel AC digital yang mampu terlihat lebih premium.

Mitsubishi juga mengganti transmisi AT konvensional dengan CVT, yang diklaim seperti AT8 mampu memberikan performa jauh lebih maksimal dan tajam. CVT juga memberikan perpindahan yang lebih halus, serta penggunaan bahan bakar lebih efisien. Fitur tambahan seperti eco idling stop juga disematkan pada mobil ini.

Baca juga: Model New Mitsubishi Ralliart Pertama Diduga Berbasis Outlander PHEV

Meski begitu masih tetap tersedia pilihan transmisi manual bagi yang menginginkannya. Untuk mesin, New Xpander masih memiliki model yang sama dengan sebelumnya, yaitu Euro4 1.5L MIVEC DOHC 16 yang menghasilkan output 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm. Sayangnya, harga New Xpander baru akan diumumkan di GIIAS pada 11 November.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mitsubishi,
#
mobil mitsubishi,
#
mobil terbaru mitsubishi,
#
mitsubishi new xpander,
#
transmisi cvt