MENU
icon label
image label
blacklogo

Ken Block Perlihatkan Bentuk Hoonitron, Kental Nuansa Retro 1980-an

OCT 21, 2022@13:00 WIB | 2,485 Views

Ken Block baru saja meluncurkan livery bertema throwback untuk mobil gymkhana Audi S1 ​​Hoonitron buatannya.

Terinspirasi oleh Audi S1 ​​Quattro era regulasi B Group, Hoonitron secara khusus dibuat oleh Audi untuk Ken Block dalam melakukan ataraksi gymkhana dalam video 'Electrikhana' yang akan datang.

Seperti namanya, Hoonitron sepenuhnya menggunakan tenaga listrik dengan dua motor listrik yang masing-masing menghasilkan torsi 3000 Nm.

Seluruh bodi dari Hoonitron dibuat dari serat karbon dan menampilkan elemen-elemen familiar yang terlihat pada Pikes Peak Hill Climb Quattro S1 E2 dari tahun 1980-an seperti sayap depan dan belakang yang besar. Hoonitron juga membawa fitur warna merah, putih, abu-abu dan hitam yang sebelumnya terlihat di banyak mobil balap Audi selama tahun 1980-an.

Livery ini juga menampilkan sponsor Ken Block seperti Monster Energy dan Rotiform, yang terintegrasi dengan mulus ke dalam tampilan Hoonitron.

Co-founder Hoonigan, Brian Scotto mengatakan bahwa livery ini harus sesuai dengan bahasa desain Audi saat ini tanpa meninggalkan kesan retro dari mobil balap Audi di tahun 1980-an.

Apa yang ingin kami lakukan sebenarnya sesuai dengan bahasa desain tahun 80-an dan awal 90-an, itulah alasan kami mencintai Audi, dengan bahasa desain saat ini dan itulah yang kami hasilkan,” kata Scotto.

Ken Block Melanjutkan: “Ini membutuhkan lebih banyak iterasi yang diperlukan untuk mengumpulkan livery normal, tetapi saya sangat senang dengan hasilnya.” [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ken block,
#
gymkhana,
#
hoonitron,
#
audi,
#
retro