MENU
icon label
image label
blacklogo

Ken Block Bergabung dengan Audi Untuk Proyek Mobil Listrik

SEP 22, 2021@11:00 WIB | 175 Views

Audi dan Ken Block baru-baru ini mengumumkan kemitraan baru yang dimulai dengan penggerak di beberapa mobil klasik dan akan beralih ke fokus pada kendaraan listrik.

Sebuah video yang mengumumkan kemitraan tersebut, menunjukkan Block melihat beberapa model paling ikonik dari merek otomotif tersebut. Memang, Audi mengatakan pengemudi Amerika mendapat waktu duduk di Audi Sport quattro S1, Audi V8 quattro dari DTM, dan Audi e-tron Vision Gran Turismo.

"Audi adalah merek yang memicu gairah saya untuk motorsport. “Saya sangat bersemangat untuk memulai babak baru ini. Bersama-sama, kami akan mengembangkan proyek-proyek inovatif dan mendorong batas-batas mobilitas listrik," jelas Block dalam sebuah pernyataan. Pembalap reli dan rallycross yang terkenal ini membawa Gymkhana menjadi perhatian dunia juga mendapat waktu duduk di mobil sport listrik Audi.

Baca juga: Perkenalkan Mobil Keluarga Paling Ganas The New Audi RS 4 Hadir di Indonesia

“Audi RS e-tron GT benar-benar mengejutkan saya, desainnya sangat indah dengan perhatian besar terhadap detail dan hasil akhir yang sempurna. Pengalaman berkendaranya luar biasa: mobilnya sangat cepat dan handlingnya sangat baik. Pusat gravitasi sangat rendah sehingga Anda dapat mengubah arah dengan cepat,” ungkap Block.

Sayangnya, apa yang akan terjadi dari kemitraan di luar "proyek bersama eksklusif di bidang mobilitas listrik ," belum dibuat jelas, tetapi berdasarkan apa yang telah diungkapkan, mengantisipasi beberapa video yang ada, mengemudi berkinerja tinggi akan segera hadir.

“Ken Block berbagi kecintaan kami pada kinerja, dia memiliki kemampuan untuk menginspirasi orang. Dengan pemikiran progresifnya, dia akan menemani kita menuju masa depan yang menggetarkan. Selamat Datang di tim!", tukas Kepala Merek Audi Henrik Wenders.

Block sebelumnya pernah bekerja dengan Ford dan berkolaborasi dengan merek tersebut untuk membuat mobil akrobat berdaya tinggi untuk video Gymkhana-nya. Namun, pada bulan Januari, ia mengumumkan bahwa kemitraannya dengan merek tersebut akan terhenti setelah 11 tahun. Pergi dari Hoonicorn, yang mengharuskan dia untuk memakai pelindung pernapasan, mobilitas listrik mungkin menyambut perubahan.

Baca juga: Audi Siap Jual R15 Tahun 2009 yang Berlaga di Le Mans

“Saya melihat mobil listrik sebagai lompatan ke depan bagi kita sebagai masyarakat untuk menciptakan sesuatu yang tidak hanya dapat mengurangi emisi dan mudah-mudahan membuat planet ini menjadi tempat yang lebih baik. Tapi tidak hanya itu: ini juga tentang kinerja. Saya suka apa pun yang membuat saya pergi lebih cepat. Mobil listrik bisa melakukan itu”, pungkas Block.[ibd/timBX]

Tags :

#
ken block,
#
audi,
#
mobil audi,
#
ken block x audi,
#
proyek mobil listrik