MENU
icon label
image label
blacklogo

Kembali ke indonesia, Peugeot Motorcycles Andalkan Django di Segmen Premium

FEB 15, 2023@17:36 WIB | 570 Views

Setelah mengumumkan pamit dari Indonesia pada Juli 2021 lalu, Peugeot Motorcycles ternyata mengumumkan kembalinya mereka di Februari 2023.

Kali ini Peugeot Motorcycles kembali bersama Moto8 Group selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (APM). Comeback-nya pabrikan asal Eropa ini tentu semakin meramaikan persaingan skutik terutama di segmen premium.

Django, menjadi andalan untuk bertarung melawan skutik premium produksi raksasa Yamaha dan Honda. Peugeot optimis Django bisa bersaing karena memiliki karakter dan desain yang cocok dengan selera konsumen di sini.

Strategi tersebut tidak salah, karena Peugeot Django merupakan model yang paling diminati di pasar Indonesia. Terbukti, populasi Django di Indonesia masih menjadi yang terbesar dibandingkan model-model lainnya.

Firstio Dhenoviasa, Marketing Head Moto8 Group, menyebut Django menjadi pembangkit memori adanya skutik dari Peugeot, tapi kedepannya pihaknya akan membawa model-model lain ke Indonesia.

Peugeot Django menawarkan banyak keunggulan. Mulai dari desain, kenyamanan berkendara, ergonomis, hingga kapasitas bagasi luas yang mendukung aktivitas sehari-hari.

Panel instrumen mengombinasikan gaya analog dan digital, didukung layar LCD yang menampilkan beragam informasi. Ruang bagasi di bawah jok dapat menyimpan helm serta benda sehari-hari yang dibutuhkan oleh pengendara.

Peugeot Django menggunakan mesin Easymotion 150cc satu silinder 4 tak, injeksi, dan berpendingin udara. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 8,5 kW atau setara 11,3 TJ pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 11,2 Nm pada 6.000 rpm.

Peugeot Django menawarkan beragam pilihan warna menarik yang menyesuaikan selera konsumen antara lain Milky White, Adventure Green, Racing Green. Tersedia juga warna two tone yakni Ink Black & Mad Black, Milky White & Deep Ocean Blue, serta Dragon Red & Milky White.

Peugeot Django saat ini sudah tersedia di outlet resmi Peugeot Motorcycles. Calon konsumen bisa meminang Django dengan banderol Rp 65 juta on the road Jabodetabek. Konsumen juga bisa datang langsung ke showroom resmi Peugeot Motorcycles Indonesia yang berlokasi di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. [wic/timBX].

Tags :

#
peugeot,
#
django,
#
peugeot motorcycles,
#
skutik premium

X