MENU
icon label
image label
blacklogo

Keluaran Baru, McLaren BP23 Diproduksi Terbatas

APR 14, 2018@15:00 WIB | 103 Views

McLaren siap mengejutkan konsumennya dengan meluncurkan supercar anyar. Yang jelas pabrikan belum memberikan nama yang pasti, dan hanya memberikan kode BP23. Nah supercar yang satu ini mengusung speed form  model, yang didesain spesial menampilkan velocity dan kemewahan hadir untuk calon pemilik McLaren Hyper-GT.

Kata mereka, supercar ini ‘Tidak terbeli dengan uang’ karena special.  Model BP 23 diproduksi spesial  untuk hanya 106 pembeli terpilih, yang kemudian dinamakan McLaren Hyper-GT. Proses pembuatan setiap ‘Speed Form’ menghabiskan waktu lebih dari 100 jam, termasuk 30 jam hand-polishing yang dilakukan oleh ahlinya.

McLaren menjanjikan keindahan interior yang sangat detail dari mobil tercepat dan termewah dari McLaren yang pernah ada. Calon pemilik McLaren Hyper-GT, dengan kode BP23, dalam minggu ini akan mendapat model  mobil dengan interior yang mengagumkan dan mewah namun tetap sporty . BP23 ‘Speed Form ’ juga dilengkapi dengan desain kerangka sedemikian rupa yang membuatnya menjadi mobil McLaren paling aerodinamis dan paling cepat untuk Ultimate Series, dengan kecepatan lebih dari 243mph.  

BP23 ‘Speed Form’ memberikan informasi awal mengenai kemewahan dan imajinasi yang dalam hingga ke interiornya yang terdiri dari 3 kursi, posisi pengemudi yang berada di tengah terinspirasi dari McLaren F1. Seperti layaknya mobil langka, BP23 Speed Form memiliki nomor individual yang tidak dijual.

Model 3 (tiga) dimensi ini berukuran 400mm x 205mm x 80mm dengan bobot sebesar 3,6 kg. Produk maha karya ini dibuat oleh orang yang sangat ahli di bidangnya, dengan desain otomotif McLaren yang tidak ada duanya. Setiap bagian dikerjakan menggunakan teknologi pemotongan CNC-5 sumbu namun dirakit dan diselesaikan dengan keahlian tangan menggunakan interaksi tangan, mata dan kemampuan khusus oleh orang yang ahli di bidangnya sehingga dapat  memperoleh hasil yang sempurna.

Tags :

#
mclaren bp23 diproduksi terbatas,
#
mclaren,
#
mclaren bp23