MENU
icon label
image label
blacklogo

Kelebihan Sistem Pengereman by-wire Brembo

MAY 11, 2018@15:30 WIB | 231 Views

Brembo percaya bahwa elektrifikasi kendaraan konsumen akan menghasilkan peningkatan dramatis dalam permintaan untuk sistem brake-by-wire bikinanya. Tidak seperti sistem pengereman hidrolik tradisional, pemasangan rem-by-wire digunakan oleh hampir semua kendaraan hybrid dan listrik yang ada di pasaran.

(Sistem pengereman by-wire Brembo punya banyak kelebihan)

Seperti kemudi elektrik, mereka memungkinkan pembuat mobil untuk menyesuaikan perasaan dan respon yang tergantung pada preferensi pengemudi serta pengaturan kendaraan. Berbicara tentang elektrifikasi rem, Direktur Eksekutif Brembo untuk sistem pengereman, Giovanni Canavotto, mengatakan permintaan untuk sistem ini meningkat.

“Sistem pengereman elektrik akan menjadi tren yang kuat selama dekade berikutnya. Sistem brake-by-wire benar-benar memberi kita dan fleksibilitas pembuat mobil dengan tuning. Kami telah menggunakannya pada Formula 1 selama bertahun-tahun," paparnya.

(Sistem pengereman elektrik akan menjadi tren yang kuat selama dekade berikutnya)

Sebagian besar pembuat mobil mengekspresikan keinginan untuk menggemparkan seluruh kendaraan, bahkan terlepas dari powertrain. Rem-by-wire tidak bergantung pada motor listrik [pada drivetrain], dan Brembo bahkan tidak memerlukan sistem kelistrikan sebesar 48 volt untuk menggerakannya.

“Kami bekerja berdasarkan algoritma, karena sistem listrik cenderung menampilkan karakteristik on / off. Akan ada banyak pekerjaan pada perasaan itu. Tapi ada keuntungan besar: Sinyal listrik lebih mudah ditangani daripada yang hidraulik, dan sistem by-wire akan menyederhanakan arsitek kendaraan,”pungkasnya. (alx/timBX)

Tags :

#
kelebihan sistem pengereman by-wire brembo,
#
kelebihan rem brembo,
#
brembo by wire

RELATED ARTICLE