MENU
icon label
image label
blacklogo

Kejar Standar Emisi Terbaru, Yamaha Beri Update Untuk YZF-R25 dan MT-25

MAY 27, 2022@10:00 WIB | 101 Views

Yamaha merilis update terbaru untuk duet motor sport seperempat liternya, YZF-R25 dan MT-25, di pasar Jepang. Kedua lineup 250 cc ini mendapat update minor pada mesin dan skema warna baru.

Untuk jantung mekanis, powertrain paralel-twin 249cc kedua motor direvisi untuk memenuhi standar emisi Reiwa 2 Jepang, yang kira-kira setara dengan standar Euro 5. Meskipun mesin mengalami perubahan, Yamaha mengklaim hal tersebut tidak mempengaruhi output, yaitu masih di angka 35 hp dan 23 Nm. 

Selain itu, sekarang ada modul quick-shifter opsional yang tersedia untuk kedua model. MT-25 sendiri sekarang mendapatkan suspensi depan upside-down terbaru ditambah kluster lampu depan yang sedikit dibenahi, sedangkan pencahayaan LED sekarang juga menjadi perlengkapan standar untuk YZF-R25. Untuk pengereman, kedua motor sport seperempat liter Yamaha ini sekarang dilengkapi dengan ABS sebagai standar.

Di sektor visual, YZF-R25 semakin terlihat menarik dengan hadirnya tiga pilihan baru, yaitu Vivid Orange Metallic, Deep Purplish Blue Metallic, dan Black Metallic. Selain itu, Yamaha juga telah menyiapkan livery spesial World GP 60th Anniversary Edition yang dibuat terbatas hanya 240 unit.

Seperti yang terlihat sebelumnya seperti Yamaha Y16ZR World GP 60th Anniversary Edition terbaru, livery ini juga akan menghiasi YZF-R25 dalam warna merah-putih yang diambil dari skema desain Speedblock khas Yamaha, lengkap dengan aksen, badge, dan velg berlapis emas. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
yamaha yzf-r25,
#
yamaha mt-25,
#
yamaha