MENU
icon label
image label
blacklogo

Kehadiran Audi RS Q5 Mulai Terkuak

JUL 02, 2020@12:38 WIB | 418 Views

Desas-desus tentang kehadiran SUV terbaru Jerman, Audi RS Q5 sebenarnya sudah sering didengar sejak tahun 2015 lalu, dan kemudian terdengar kembali di Bulan Juli ini. crossover mobil ini dikatakan memiliki peningkatan terutama dari sisi eksteriornya. Model Audi lainnya yang sebanding, SQ5 masih menjadi unggulan perusahaan untuk penjualan crossover. Namun ada hal yang mengejutkan, yaitu dilansir dari carsales, salah satu orang penting di Audi tak sengaja memberikan kode akan kehadiran RS Q5 terbaru.

Michael Crusius, yang salah seorang juru bicara Audi tidak mengatakan tidak, tetapi juga tidak mengatakan ya mengenai kehadiran mobil ini.

"Masih menarik untuk dilihat, tetapi ini adalah topik yang tidak bisa kita selidiki,” kata Michael.

Jika memang asumsi saat ini yang beredar bahwa Audi RS Q5 akan dirilis, maka part yang akan dibawa adalah mesin yang sama dipasang di RS5. Audi RS5 menggunakan mesin V6 2,9 liter twin-turbo dengan tenaga 444 Hp dan torsi 600 Nm. Mesin ini juga digunakan di model S6 dan S7 Sportback yang dijual di AS.

Setelah merilis Q3 Sportback yang dilanjutkan dengan versi RS, kemungkinan pabrikan ini akan melakukan peluncuran yang sama nantinya untuk SUV yang lebih besar. Audi Q5 Sportback rencananya akan dirilis akhir tahun 2020 ini, dan akan menjadi pesaing bagi BMW X4.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
kehadiran audi rs q5 mulai terkuak,
#
audi,
#
audi rs q5