MENU
icon label
image label
blacklogo

Kecepatan 85 Km Air suspension New Range Rover Velar Secara Otomatis Akan Turun

SEP 11, 2017@21:00 WIB | 280 Views

Untuk melengkapi jajaran SUV Premium Ranger Rover  yang dijual di Tanah Air. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) resmi meluncurkan New Range Rover Velar. SUV lansiran Inggris ini menawarkan berbagai inovasi terbaru mulai dari eksterior dan interior.

Tapi menariknya SUV ini dibekali juga dengan air suspension yang dapat menurun secara otomatis ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Lantas seperti apa cara kerja Range Rover Velar yang dibanderol mulai dari Rp 2.050.000,000.

Tommy Handoko, Sales Planning Product Dealer Standard & Import Manager mengatakan, air suspension  di operasikan melalui konsol tengah yang berukuran 10 inci itu. Jadi Anda pilih tombol klik setting dan ada pilihan kendaraan. Na disitu ada settingan air suspension, ketika ditekan mobil akan naik secara otomatis.

“Menariknya mobil ini akan turun secara otomatis ketika mobil melaju 85 km/jam kendaraan itu akan kembali turun. Tetapi ketika kecepatan ditambah mencapai 100 km/jam dia akan kembali turun otomatis. Mungki  kalau dari jarak ke tanah sekitar 30cm,” beber Tommy disela sela acara peresmian Ranger Rover Velar di Jakarta.

Tapi ketika konsumen ingin mengupgrade air suspension bisa saja. Untuk soal harganya Tommy belum bisa menyebutkan, tapi yang pasti kata Tommy tidak terlalu mahal. Tommy menambahkan, air suspension dapat menambah kenyamanan berkendara didalam kabin. “Jadi kalau dibandingkan dengan suspensi per biasa dan balon itu beda. Ketika mobil kena lobang air suspension balon ini akan cepat stabil terus kemudian ketinggian juga bisa diatur,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
new range rover,
#
new range rover velar,
#
blackauto,
#
autonews