MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Zephyr 750 Ini Adalah Retro Terbaik dari yang Terbaik

DEC 19, 2020@12:30 WIB | 507 Views

Dilansir dari autoevolution.com, Jumat (18/12/2020), dalam hal konversi cafe racer yang anggun, spesialis motor Belgia di Barn Built Bikes adalah MVP yang sebenarnya. Seiring berjalannya waktu, kami dengan senang hati melihat portofolio ekstensif bengkel pada beberapa kesempatan. Tak perlu dikatakan lagi, kami terpesona oleh mahakarya roda dua mereka setiap saat!

Hari ini, kita akan melihat sekilas pencapaian tim pada model 1991 dalam rangkaian Zephyr 750 yang tangguh dari Kawasaki. Proyek ini didukung oleh DOHC berpendingin udara inline-four beast yang membanggakan dengan kapasitas mesin 739 cc. Pada 9.500 rpm, unit ini akan menghasilkan tenaga hingga 71 hp, sementara output torsi yang cukup tinggi sebesar 63 Nm disuplai pada sekitar 7.300 rpm.

Transmisi lima kecepatan ditugaskan untuk memungkinkan tenaga mesin mencapai roda belakang 17 inci melalui penggerak akhir rantai. Seluruh proses ini mengarah ke kecepatan tertinggi 125 mph (201 kph). Singkat cerita, Zephyr 750 jauh di depan masanya.

Seniman aftermarket BBB memulai dengan membuat subframe loop-style baru, yang mendukung bagian ekor sepeda yang dimodifikasi dan sadel kulit cokelat yang dilapisi oleh JVS. Langkah selanjutnya terdiri dari penyesuaian spakbor depan dan belakang untuk mencapai estetika, sementara airbox dibuang untuk memberi jalan bagi satu set filter pod.

Selanjutnya, kru menggerebek katalog favorit LSL untuk mendapatkan komponen pencahayaan LED baru untuk menggantikan duplikat standar. Anda akan menemukan footpeg yang dipasang di belakang dan sepasang setang clip-on yang memakai kaca spion, serta pengukur Motogadget yang menghiasi kokpit mesin. Untuk memastikan bahwa hasil akhirnya serapi mungkin, modul listrik Zephyr telah diletakkan di bagian dalam ekornya, di mana baterai lithium-ion yang canggih juga dimasukkan.

Sentuhan akhir hadir dalam bentuk skema warna dua nada yang membuatnya tetap berkelas. Semua hal dipertimbangkan, cukup aman untuk mengatakan bahwa upaya telaten Barn Built telah membuahkan hasil. [mhd/asl/timB]

Tags :

#
kawasaki zephyr 750,
#
cafe racer,
#
barn built bikes,
#
retro