MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Upgrade Tampilan Z900

AUG 11, 2017@11:00 WIB | 638 Views

Pertama kali diperlihatkan kepada publik pada akhir 2016, Kawasaki Z900 akan muncul dalam pilihan warna baru untuk musim 2018 setelah satu tahun penjualan yang kuat dengan minat dari para pecintanya yang tinggi.

Menjadi motor siap jelajah di kelas motor streetfighter naked, Z900 menggunakan filosofi desain Sugomi yang unik dari Kawasaki untuk menyeimbangkan kepribadiannya yang bagus dan agresif diimbangi keahlian teknik para insinyur Kawasaki.

Motor bikers sejati yang cocok untuk mereka yang ingin bermigrasi lebih jauh ke kapasitas mesin yang lebih perkasa, membuat Z900 bangga mengaplikasikan warna terbaru Candy Persimmon Red dan Metallic Spark Black untuk menyambut tahun 2018.

Warna Flat Ebony menggantikan Flat Metallic Spark Black lama untuk pilihan warna yang gelap ditambah penambahan lis velg roda merah sebagai highlight. Warna Candy Lime Green juga tetap dipertahankan namun terdapat upgrade grafis detail untuk musim depan sementara opsi Pearl Mystic Grey dengan warna sasis hijau tetap tidak berubah.

"Z900 mewakili kombinasi yang paling menarik, sehingga menjadikannya paket motor naked yang sangat bagus," kata Direktur Kawasaki Motors Eropa, Morihiro Ikoma. Diposisikan di tengah jajaran model Z, Z900 merupakan salah satu model motor penting bagi Kawasaki. Dengan pilihan warna baru ini tentu akan menjadi pilihan tersendiri bagi para pembeli di kelas streetfighter yang populer ini,” tambahnya. Di Eropa, Kawasaki Z900 akan tersedia mulai bulan Oktober 2017. Bagaimana dengan Indonesia? Nantikan kabar kami selanjutnya. [bil/timBX]

Tags :

#
kawasaki z900,
#
kawasaki,
#
blackauto,
#
autonews,
#
giias 2017