MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Ninja RR 2-Tak Nongkrong di Dealer Surabaya

FEB 28, 2017@07:00 WIB | 7,476 Views

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah resmi menghentikan produksi jajaran motor Ninja 2-tak pada 2015 lalu terkait dengan aturan standar emisi Euro3 yang diberlakukan pemerintah untuk kendaraan roda dua. Tentunya produsen roda dua yang identik dengan warna hijau ini merasa sangat kehilangan produk tersebut. Karena Kawasaki Ninja RR 2-tak merupakan pemasok pendapatan terbesar KMI dipasar nasional.

Jadi tak heran jika model ini memiliki kenangan tersendiri bagi Kawasaki. Hal ini lah yang membuat PT  Surapita Unitrans, Surabaya selaku main dealer sepeda motor Kawasaki di Indonesia mengoleksi Ninja 2-tak produksi terakhir.

“Ninja 2-tak (RR) ini Cuma satu, last production, kami keep satu untuk koleksi,”kata Christian Hadi, Sales Manager PT Surapita Unitrans beberapa waktu lalu.

Pihaknya memesan khusus model tersebut dari Kawasaki Motor Indonesia. KMI mempproduksi edisi terbatas Ninja 2-tak untuk produksi terakhir dan unit dipajang di showroom tersebut benar benar yang paling akhir keluar dari jalur perakitan.

“Motor ini lengkap, ada sertifikatnya versi last production. Waktu itu kami pesan. Tidak ada perbedaan dengan model standar (edisi terbatas) semua sama. Cuma motor ini ada sertifikat saja,” imbuhnya.

Motor yang ‘nongkrong’ di pojok showroom, Kawasaki Surabaya itu memiliki warna hitam terdapat tulisan ‘Ninja Limited Edition’ yang terdapat dibagian tangkinya.  KMI menghadirkan produk edisi terbatas ini untuk menandai berakhirnya penjualan-nya. [ddy/timBX]

Tags :

#
kawasaki ninja rr,
#
kawasaki ninja,
#
kawasaki,
#
kawasaki ninja rr 2-tak