MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Ninja H2 Modif Bermandikan Karbon Kevlar, Begini Tampangnya di IIMS Hybrid 2022

APR 08, 2022@11:20 WIB | 276 Views

Pada kesempatan berkunjung ke IIMS Hybrid 2022, tim BX pun tertarik dengan gelaran kontes modifikasi yang dikomandoi oleh Adi Pro.

Menariknya, event modifikasi tersebut terdapat salah satu motor yang sangat menarik perhatian kamu untuk dikepoin lebih lanjut nih Black Pals, motor tersebut ialah Kawasaki Ninja H2.

Bagaimana tidak, motor hypersport tersebut terlihat sangat kontras, karena berada berdampingan dengan motor berjenis bebek dan matic yang semuanya bersaing untuk merebutkan juara.

Tentu tak lagi tampil standar, Kawasaki Ninja H2 ini pun sudah dimodifikasi, khususnya sektor penampilan. Sultan! Yups motor asal Jepang ini pun keren banget dengan balutan karbon kevlar motif abstrak full disekujur bodinya.

Jika kamu perhatikan, motif karbon kevlar pada body Kawasaki Ninja H2 ini pun istimewa. Selain bermotif abstrak, terdapat pula corak-corak berkelir hijau khas pabrikan Kawasaki.

Bukan hanya sektor bodinya, rupanya motor yang dibanderol sekitar Rp700 jutaan ini pun punya kaki-kaki yang juga tampil kece dengan balutan karbon kevlar bermotif abstrak hitam.

Puas bahas soal lapisan karbon kevlarnya, area kokpit alias kemudi motor hypersport ini pun kece dengan sentuhan part dan aksesoris beraksen hijau seperti tabung minyak rem Lightech, steering dumper,handgrip, hingga proguard.

Turun sedikit ke bagian bawah, kami juga melihat sistem radiator yang telah diupgrade dengan selang lansiran Samco dan piping berbahan titanium burn.

Soal performa, jantung pacu motor berkapasitas 1000cc inipun dimaksimalkan dan dibuat gahar dengan mencangkok knalpot racing full-sistem berlabel Austin Racing.

So.. dengan balutan modifikasi tersebut, tak heran jika para pengunjung dibuat terpukau dan tertarik ingin berfoto dengan Kawasaki Ninja H2 keren itu. [azz/era/timBX].

Tags :

#
kawasaki,
#
kawasaki ninja h2,
#
karbon kevlar,
#
iims hybrid 2022,
#
modifikasi