MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki H2R Pakai Sayap Layaknya Pesawat Terbang

JAN 25, 2017@20:30 WIB | 347 Views

Anda mungkin tidak menyangka jika motor menggunakan sayap layaknya pesawat yang bisa terbang. Yah hal ini akan diwujudkan oleh produsen roda dua, Kawasaki dengan membangun sebuah inovasi baru dengan menggunakan basic motor yang memiliki tampang gahar dan tenaga yang melimpah, H2R.

Baru-baru seperti diberitakan Morebike, produsen roda dua yang identik dengan warna hijau ini berencana akan mengembangkan inovasi barunya ini. Sayap besar di bagian fairing dan bagian belakang juga memiliki sayap yang sejajar

Namun itulah sebuah konsep yang sebenarnya ingin diperkenalkan oleh produsen Kawasaki, dengan menunjukkan sepeda motor H2R yang akan ditampilkan pada ajang Kawasaki World Fair. Secara fungsi terkait sayapnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai penggunaan sayapnya.

Sayap tersebut bukan untuk meningkatkan downforce saat motor wheelie. Rumor yang beredar mengatakan, motor ini diklaim dapat terbang layaknya pesawat. Sebab Kawasaki H2R ini memiliki tenaga power yang cukup besar.

Kabarnya Kawasaki akan merilis semua mengenali produk H2R yang dikembangkannya dengan dua bilah sayap berukuran besar di bagian fairing depan dan belakang pada tanggal 14 Februari 2017. Kita tunggu saja hal yang menarik ini!. [ddy/timBX]

Tags :

#
kawasaki h2r,
#
kawasaki