MENU
icon label
image label
blacklogo

Karma Automotive Siapkan Dua Mobil Listrik Tahun Depan

DEC 03, 2019@10:25 WIB | 86 Views

Pabrikan mobil listrik asal California, Karma Automotive meluncurkan Revero GTS 2020, versi plug in hybrid. Karma Automotive juga memamerkan mobil konsep listrik, SC2. Dua model kendaraan listrik ini dipresentasikan di Los Angeles Auto Show, dan versi produksi untuk Revero GTS direncanakan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2020 mendatang. Plug-in Hybrid Revero GTS menggunakan platform yang sama dengan Revero GT PHEV dan 0-100 km/jam bisa dicapai dalam 3,9 detik, serta kecepatan tertinggi hingga 203 km/jam. 

(Karma SC2)

Mobil ini menggunakan baterai lithium-ion NMC 28 kWh yang dipasangkan dengan motor listrik ganda yang dikombinasikan dengan mesin tiga silinder segaris. Mobil ini dapat berkendara hingga 80 km dengan mode listrik. Karma juga menambahkan teknologi untuk GTS terutama dikembangkan di rumah.

(Karma Revero GTS)

“Kami telah mengembangkan sejumlah teknologi internal, termasuk inverter kami sendiri untuk memaksimalkan dan mempertahankan kontrol perangkat lunak penuh untuk pembaruan “over the air” yang cepat, dan sistem audio Soloscape 570 watt 7.1 kanal milik kami," ujar seperti VP Teknik Karma, Todd George.

(Karma SC1)

Sementara Karma Otomotif bersiap untuk merilis versi produksi mobil hybridnya, konsep BEV SC2 dimaksudkan sebagai “demo” kemunculan Karma sebagai inkubator mobilitas teknologi tinggi. Motor listrik kembar yang dipasang di depan dan belakang menghasilkan daya puncak 800 kW dengan torsi roda 14.000 Nm. SC2 mampu berkendara hingga 563 Km dan berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam waktu kurang dari 1,9 detik.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
karma automotive,
#
mobil listrik