MENU
icon label
image label
blacklogo

Karma Automotive Luncurkan Sedan Listrik Mewah, Berapa Harganya?

DEC 07, 2020@09:00 WIB | 443 Views

Karma Automotive telah mengumumkan harga awal 80.000 US Dollar untuk versi listrik dari Revero, yang dulunya adalah Fisker Karma.

Startup ini muncul dari sisa-sisa Fisker Automotive, yang mengalami masa sulit selama beberapa tahun sejak kebangkrutannya pada tahun 2013. Aset Fisker dibeli oleh Wanxiang Group, konglomerat suku cadang mobil Tiongkok, serta aset pemasok baterai mereka A123.

Beberapa tahun lalu, mereka mengganti nama perusahaan Karma Automotive dan meluncurkan kembali Karma, kendaraan pertama Fisker, sebagai Karma Revero.

Kendaraan itu masih hybrid plug-in, tetapi mereka baru-baru ini mengumumkan rencana untuk versi 400-mil, all-electic dari Revero yang akan datang pada tahun 2021.

Sekarang Karma telah mengumumkan bahwa kendaraan, yang disebut GSe-6, akan dijual mulai dari 79.900 US Dollar: “Karma Automotive mengumumkan harga eceran yang disarankan pabrikan (MSRP) untuk kendaraan GSe-6 serba listrik pertama akan mulai dari 79.900 US Dollar*. GSe-6 akan mencakup konfigurasi powertrain baru dan datang standar dengan kemampuan mobil yang terhubung, radio internet, roda 21 inci, dan peningkatan kendaraan lainnya. MSRP ada sebelum semua potongan pajak dan insentif.

Hal ini menjadi menarik mengingat kendaraan tersebut akan sangat mirip dengan Revero, yang dijual mulai dari 130.000 US Dollar. Mereka juga membuka pre-order untuk kendaraan tersebut.

Joost de Vries yang menjabat sebagai vice president penjualan global dan pengalaman pelanggan Karma memberikan berkomentar: “Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kendaraan listrik pertama kami sekarang tersedia untuk pemesanan di muka dengan harga yang bersaing dengan kendaraan lain.

“Kami telah memproduksi kendaraan di AS untuk sementara waktu dan GSe-6 yang serba listrik adalah langkah logis berikutnya dalam perkembangan kami sebagai perusahaan. Kami ingin mengatakan bahwa kami melampaui kendaraan listrik dan kendaraan ini - dikombinasikan dengan teknologi EV jarak jauh yang ada di Revero® GT - menawarkan solusi unik kepada konsumen untuk pembelian kendaraan berikutnya.”

Versi produksi kendaraan listrik Karma GSe-6 akan diluncurkan pada 2021 mendatang. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
karma automotive,
#
sedan listrik mewah,
#
revero