MENU
icon label
image label
blacklogo

Karena Masalah Headrest, Ratusan Lincoln Aviator Dan Jeep Compass Terkena Recall

APR 28, 2022@14:30 WIB | 162 Views

Sandaran kepala dan potensi kegagalannya untuk bekerja dengan benar ketika terjadi kecelakaan adalah penyebab recall untuk produk Lincoln dan Jeep yang mencakup total 1.047 kendaraan yang berada di jalanan AS. Penarikan pertama telah dikeluarkan untuk Jeep Compass 2022 yang diproduksi pada 27 dan 28 Desember 2021, dan mempengaruhi total hanya 114 kendaraan. Yang kedua mempengaruhi Lincoln Aviators 2022 yang diproduksi antara 24 Juni 2021, dan 16 Februari 2022. Jumlahnya lebih besar, sekitar 933 kendaraan secara keseluruhan.

Masalah Jeep Compass terkait dengan sandaran kepala kursi depan. Menurut dokumen Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), sandaran kepala di las dengan tidak benar dan karena itu gagal memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam Standar Keselamatan Kendaraan Bermotor Federal.

Sementara itu masalah Lincoln Aviator, adalah bahwa penahan yang ada di sandaran kepala dapat terlepas dari penahan sandaran kepala saat disetel ke posisi depan penuhnya. Itu karena mekanisme yang mengaktifkan hard stop ke depan selama penyetelan dirancang dengan gaya pegas yang tidak memadai untuk mengikat dengan tepat.

Jika sandaran kepala terlepas, hal ini mungkin tidak bisa berfungsi dengan benar saat terjadi kecelakaan. Di semua kendaraan, sandaran kepala memainkan peran penting dalam sistem keselamatan pasif kendaraan. Akibatnya, dalam kedua kasus ini, masalah sandaran kepala menyebabkan peningkatan risiko cedera.

Lincoln akan mulai memberi tahu pemilik yang terkena dampak pada 9 Mei dan mereka akan diminta untuk membawa kendaraan mereka untuk diperbaiki di mana sandaran kepala akan diganti. Sementara itu, untuk pemilik Jeep akan diberitahu pada 3 Juni dan kursi yang terkena dampak akan diganti secara keseluruhan. Pabrikan mobil tidak akan membebankan biaya kepada pemilik kendaraan mereka untuk layanan perbaikan tersebut. [ibd/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lincoln,
#
lincoln aviator,
#
recall