MENU
icon label
image label
blacklogo

Karena Lampu Rem Berkedip, Maserati Recall Puluhan Model MC20 Di AS

MAY 06, 2022@10:00 WIB | 396 Views

Lampu rem adalah bagian yang sangat penting bagi kendaraan, sehingga tidak hanya berfungsi, tetapi juga harus bekerja persis seperti yang diharapkan. Dengan MC20 2022, Maserati telah mengetahui bahwa lampu rem bukan hanya persyaratan desain saja, tetapi juga syarat legal.

Produsen mobil Italia itu harus menarik atau me-recall 56 supercar MC20-nya karena memiliki lampu rem yang berkedip saat pedal rem ditekan. Ini adalah sesuatu yang menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), dapat membingungkan pengemudi dan meningkatkan kemungkinan kecelakaan.

Masalah ini pertama kali diketahui pada bulan Februari tahun ini ketika, selama test drive pabrik, Maserati menemukan masalah pada dua kendaraan. Itu segera membuka penyelidikan internal terhadap lampu rem yang berkedip-kedip dan mencari pemasok suku cadangnya untuk mendapatkan jawaban.

Pembuat mobil Italia menemukan bahwa kendaraan tersebut berpotensi diproduksi dengan rakitan lampu belakang yang rusak berisi papan sirkuit tercetak dengan transistor MOSFET alternatif yang berkedip dalam kondisi pengereman tertentu. Menggunakan catatan produksi, ditentukan bahwa suku cadang yang rusak telah dimasukkan ke dalam Maserati MC20 yang diproduksi antara 5 November 2021, dan 8 Februari 2022, dan terpaksa harus recall kembali.

Mulai 3 Juni, Maserati akan menghubungi pemilik dan Maserati Amerika Utara untuk memeriksa semua kendaraan yang terkena dampak dan akan mengganti rakitan lampu belakang jika diperlukan. Perbaikan akan dilakukan secara gratis dan setiap pemilik yang mengeluarkan biaya perbaikan lampu rem akan diganti. Rakitan lampu belakang yang baru dilengkapi dengan papan sirkuit tercetak yang benar dan oleh karena itu, tidak akan berkelap-kelip. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
maserati mc20,
#
maserati