MENU
icon label
image label
blacklogo

Kapasitas Mesin Mobil Terbesar di Dunia (Part 5)

OCT 28, 2020@09:00 WIB | 801 Views

40 mobil dengan kapasitas mesin terbesar di dunia sudah BlackPals simak bukan. Tentu ada lebih bnayk dari yang kami pilih dan kami sajikan melalui list dalam tulisan ini. Nah barikut merupakan 10 mobil berikutnya yang masuk dalam daftar 50 mesin mobil terbesar:

41. Mazda Renesis (2003)

Beberapa dekade setelah semua orang menyerah pada tenaga putar, Mazda masih bertahan dengan itu dalam RX-8 yang brilian (foto). Perusahaan ini sebagian besar telah mengatasi masalah keandalan (hingga titik tertentu), tetapi tidak dapat memperbaiki ekonomi bahan bakar yang buruk atau keinginan untuk mengonsumsi minyak. Mesin Renesis juga kekurangan torsi, tetapi kami memasukkannya di sini karena ringan, kompak, dan sangat halus - ditambah Mazda patut dipuji karena melakukan sesuatu yang berbeda.

42. VW Group 3.0 TDI (2004)

Anda mungkin telah melihat bahwa tidak banyak mesin diesel dalam daftar ini, bukan karena kami tidak memeringkatnya tetapi karena beberapa telah diperas oleh unit bensin yang kami sukai - atau yang menurut kami lebih signifikan. Salah satu yang tidak bisa diabaikan adalah permata dari mesin V6 yang pertama kali digunakan di Audi A8 dan yang kemudian dipasang ke A4, A6, Touareg, Phaeton dan banyak lagi. Halus, hemat, dan sangat berotot, itu benar-benar mesin yang terkenal.

Baca: Kapasitas Mesin Mobil Terbesar di Dunia (Part 4)

43. BMW V10 (2005)

Selain mobil mewah V12 sesekali, jumlah silinder maksimum di sebagian besar mobil sport dan GT adalah delapan - jadi BMW harus memilih dua yang lebih baik dengan V10-nya. Dengan nama kode S85 dan terlihat di E60 M5 (foto) serta E63 M6, V10 sangat haus dan bisa hancur sendiri jika tidak diolah secara mollikod. Tetapi ketika sampai pada soundtrack epik dan pengiriman tenaga yang fenomenal, ini adalah pembangkit listrik yang memabukkan, tidak diragukan lagi.

44. Bugatti Veyron (2005)

Mesin apa pun yang memiliki 16 silinder dan empat turbo harus layak dimasukkan di sini, hanya karena ini adalah konsep yang sangat konyol. Veyron pertama mengemas pukulan 987bhp, tetapi pemilik jelas merasa malu dengan angka yang sepele. Itulah sebabnya Bugatti menaikkan sumbu pada 2010 dengan diperkenalkannya Veyron Super Sport 1184bhp.

Baca: Kapasitas Mesin Mobil Terbesar di Dunia (Part 3)

45. Audi V12 TDI (2006)

Memang mesin diesel 12 silinder Audi terbukti menjadi sesuatu yang sulit - tetapi kami masih memberi hormat kepada perusahaan karena melakukan sesuatu yang sangat gila. Dikembangkan oleh quattro GMBH, divisi performa internal Audi, mesin V12 TDI berbobot enam liter dan digunakan pada R15 TDI pemenang Le Mans - dan juga dipasang pada beberapa Q7. Dinilai pada 473bhp dan torsi 737lb ft (yang terakhir dari hanya 1750rpm), SUV raksasa ini dapat melakukan 0-62mph hanya dalam 5,5 detik dan mencapai 23,7mpg pada siklus gabungan.

46. Audi RS4 (2006)

Audi RS4 asli adalah urusan V6 twin-turbo dan tidak apa-apa sejauh mobil berperforma praktis. Tapi itu adalah pengambilan kedua pada formula yang benar-benar membuat kami berbusa di mulut. Karena RS4 berbasis B7 menampilkan V8 4.2 liter yang disedot secara alami yang tidak kurang dari menakjubkan dengan pengiriman tenaga dan soundtracknya. Mampu berputar ke 8250rpm yang indah, mesin RS4 memiliki nilai 414bhp yang dikirim ke keempat roda melalui transmisi quattro Audi.

Baca: Kapasitas Mesin Mobil Terbesar di Dunia (Part 2)

47. Fiat TwinAir (2010)

Kami agak ragu untuk memasukkan yang ini. Lagi pula, unit TwinAir adalah mesin turbocharged dua silinder 875cc yang sering kesulitan menghasilkan lebih dari 35mpg saat dipasang ke Punto, Panda, atau 500. Tetapi fakta bahwa mesin TwinAir memiliki begitu banyak karakter dan banyak tenaga menjadi penyebab keduanya.

48. Ford 1.0 Ecoboost (2012)

Dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi, pembuat mobil telah memasukkan mesin bensin tiga silinder 1.0 liter turbocharged ke dalam produksi, dan salah satu yang pertama adalah unit Ford Ecoboost, digunakan pertama kali di Fiesta (foto). Ringkas, ringan, halus, dan luar biasa bersemangat, mesin Ecoboost juga bisa sangat hemat jika tidak dimaksimalkan di setiap kesempatan - yang sangat mudah dilakukan karena dilengkapi dengan dentuman mesin yang membuat banyak unit empat silinder menjadi malu.

Baca: Kapasitas Mesin Mobil Terbesar di Dunia (Part 1)

49. Ferrari V8 (2014)

Ferrari tidak selalu membuat mobil dengan tampilan terbaik atau penanganan paling manis, meskipun hit rate-nya cenderung lebih tinggi daripada yang bisa dilakukan oleh para pesaingnya. Di mana ia berhasil menjadi sukses luar biasa adalah dengan mesinnya, yang cenderung menawarkan kinerja gemerlap dengan soundtrack yang gemilang. Itu pasti benar dari F154 twin-turbo V8 yang tiba pada tahun 2014. Kendarai 488 (gambar 488 Spider). Atau F8 dan mesin ini akan menunjukkan kepada Anda bahwa aspirasi alami belum tentu terbaik, dengan fleksibilitas luar biasa dan pukulan fenomenal dari atas. diam.

50. Mercedes-AMG V8 (2015)

Mercedes telah menghasilkan beberapa mesin V8 aspirasi alami yang epik selama bertahun-tahun, dan kami dapat memilih salah satu dari mereka untuk dimasukkan di sini. Namun alih-alih unit 6.2 liter non-boosted, kami memilih unit 4.0 liter twin-turbo saat ini karena pencapaiannya sangat bagus. Ini fleksibel, mudah diatur, sangat kuat namun juga sangat bersih. Para pendahulunya mungkin mengesankan tetapi M176 V8 membuktikan bahwa kesenangan tidak perlu berakhir hanya karena regulasi emisi modern. [eli/asl/timBX] end

Tags :

#
mesin mobil terbesar,
#
mazda renesis,
#
bmw v10,
#
bugatti veyron