MENU
icon label
image label
blacklogo

Kamuflase BMW M4 Convertible Spied 2022

MAR 13, 2021@17:00 WIB | 373 Views

BMW harus segera memperkenalkan M4 Convertible karena prototipe ini hampir tidak memiliki kamuflase di atasnya. Faktanya, penyamaran melingkar yang menutupi bemper belakang, bagian bawah tutup bagasi, dan bagian spatbor belakang sebenarnya tidak menyembunyikan apa pun yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Jika Anda bertanya-tanya tentang catnya, itu adalah Isle of Man Green, warna peluncuran M3 Sedan yang terkait secara mekanis.

Selain mengadopsi gril depan XXL yang sangat kontroversial, M4 akan mengalami perubahan besar lainnya. Sama seperti 4 Series Convertible biasa yang diperkenalkan pada September 2020, versi range-topping akan kehilangan atap logam untuk atasan berbahan kain yang lebih ringan dan lebih kompak. Warnanya hitam di sini, tetapi ada kemungkinan besar BMW akan menawarkan setidaknya satu atau dua warna tambahan pada model produksinya.

Sementara Mercedes baru-baru ini menyarankan tidak akan ada C-Class Convertible lainnya karena penjualan cabrio yang menyusut, BMW melihat hal-hal berbeda karena telah menemukan kasus bisnis untuk Seri 4 dengan atap lipat. Tidak hanya itu, tetapi memberikan perawatan M full-fat, yang secara teori lebih baik dikendarai daripada pendahulunya dengan memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah berkat atap yang lebih ringan.

Meski begitu, kami cukup yakin beberapa orang akan melewatkan hardtop karena tampilannya yang lebih bagus dan isolasi kabinnya lebih baik. BMW belum mengatakan apakah M4 Convertible akan meniru M3 Sedan dan M4 Coupe dengan menawarkan konfigurasi penggerak roda belakang dan all-wheel-drive, dengan yang pertama menjadi satu-satunya yang mendapatkan transmisi manual enam kecepatan.

M4 Convertible baru akan diluncurkan "pada waktunya untuk musim hangat," menurut tim PR Bavaria. Sedangkan untuk mobil M lainnya yang belum diumumkan, M3 Touring tidak akan memasuki pasar lebih cepat dari tahun 2022, meskipun kami berharap untuk melihat versi produksi dari gerbong cepat sebelum akhir tahun ini.

Itu juga akan memiliki sepasang ginjal yang terlalu besar karena merek mewah Jerman akan terus maju dengan desain ujung depannya yang terpolarisasi meskipun mengakui telah dibombardir dengan kritik dalam beberapa bulan terakhir. Untungnya, ini tidak akan diadopsi oleh semua model, dengan satu pengecualian penting adalah 2 Series Coupe berikutnya dan rekan M2 Coupe yang baru-baru ini dimata-matai. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
kamuflase bmw m4 convertible spied 2022,
#
bmw m4 convertible spied 2022,
#
bmw,
#
m4 convertible