MENU
icon label
image label
blacklogo

Kaleidoskop Pergerakan MMKSI di 2018

MAR 16, 2019@11:49 WIB | 1,609 Views

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat beberapa hal penting dalam perjalanan di tahun 2018, mulai dari peluncuran produk strategis untuk pasar Indonesia, perluasan jaringan penjualan, purna jual, dan perbaikan pengecatan bodi kendaraan. Di tahun 2018, diawali peluncuran dau varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4X4 MT, yang diproduksi di Indonesia dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 34%.

Selain itu diluncurkan pula edisi terbatas Rockford Fosgate yang merupakan edisi dari Pajero Sport, dan Triton Athlete yang diluncurkan di IIMS 2018. Tidak hanya itu, MMKSI juga memperkenalkan dua varian terbaru Xpander, tipe Sport M/T dan GLS A/T.

Total dealer yang sudah diresmikan untuk kendaraan penumpang selama tahun 2018 sebanyak 15 dealer. Saat ini terdapat total 127 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang di seluruh Indonesia, dan juga 10 fasilitas resmi Mitsubishi bodi dan cat di seluruh Indonesia.

Selain itu, Mitsubishi juga berpartisipasi dalam pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memberikan 8 unit SUV Outlander PHEV, 2 unit kendaraan listrik i-MiEV, serta 4 unit pengisian daya yang telah dimanfaatkan dalam mendorong pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi,
#
pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia,
#
mmksi,
#
kaleidoskop