MENU
icon label
image label
blacklogo

Kabar Bagus, Honda S2000 Akhirnya Kembali!

DEC 18, 2019@19:00 WIB | 197 Views

Kami belum siap untuk ini. Honda S2000 akhirnya kembali, dan kita akan melihat buah dari kembalinya sang legenda tersebut di Tokyo Auto Salon pada bulan Januari mendatang.

Sekarang, kami curiga itu bukan mobil produksi massal yang biasa. Ini adalah kreasi Honda Access, divisi aksesoris pabrikan Jepang itu, dan merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 S2000. Hmm, betapa cepat menua ya, kita.

Itu disebut S2000 20th Anniversary Prototype, dan dicurigai ia hanya memamerkan beberapa pembaruan kosmetik dari S2000 yang sudah pernah ada dan bisa diterapkan pada pemilik S2000 yang masih ada, mungkin sebagai bagian dari pesta ulang tahun yang mereka hadirkan untuk itu. Kami diberitahu ada body kit yang lebih tajam, suspensi yang ditingkatkan dan sound system baru. Yang berarti mesin 2.0 liter yang sangar hampir pasti tidak tersentuh.

Apakah hanya kita, atau apakah itu tampak seperti mobil yang lebih masuk akal untuk bisa dijual sebagai hal baru tanpa terlihat keluar dari tempatnya? Gaya penataannya tidak lebih tua dari Toyota GT86, misalnya. Ayo Honda, diam-diam saja dibuat. Anda cukup jual mobil listrik lebih banyak untuk mengimbangi emisinya.

Kita akan melihat dan belajar lebih banyak di ajang Auto Salon nanti, ketika Honda Access juga akan memamerkan bentuk perayaan akan Civic EK9, dengan gambar teaser yang jejali gaya retro fantastis untuk memberi kita sekilas gambaran. Jadi engga sabar nunggu bulan Januari, nih... [bil/timBX]

Tags :

#
honda,
#
s2000,
#
tokyo auto salon,
#
s2000 20th anniversary prototype,
#
civic,
#
ek9,
#
vtec,
#
i-vtec,
#
roadster,
#
cabriolet,
#
sportscar,
#
honda prospect motor,
#
honda access,
#
auto news