MENU
icon label
image label
blacklogo

JUN GR86 Hadir di OSAKA Auto Messe 2024

FEB 12, 2024@15:07 WIB | 109 Views

Ajang OSAKA Auto Messe 2024 ini memang banyak sekali pemain aftermarket yang tampil. Mulai dari pemain lokal maupun internasional pun hadir. Beragam produk sampai mobil modifikasi menarik pun hadir di event terbesar ini. 

Menariknya, ada satu GR86 warna kuning dari JUN Auto tampil di event yang mulai dari 10 Februari sampai 12 Februari 2024. Kalau sepenglihatan mata tidak ada yang berubah, namun dari sisi tampilan bodi dan beberapa parts baru deh kelihatan kalau mobil ini sudah alami rombakan besar sekali.

Knalpot Percayakan GReddy

Kalau Knalpot sendiri mereka percayakan Greddy untuk model ini. Pasalnya, Greddy sendiri punya beragam model untk GR86. Untuk Jun Auto sendiri mereka pasangkan model GReddy Sport CAT untuk Manifold. Sedangkan muffler sendiri pakai tipe Extream R. 

Urusan Oil Cooler dan Radiator dari Greddy terutama Radiator pakai tipe TW-R. Nantinya dari semua itu berujung ke ECU dari EcuTek. 

Kaki-Kaki dari D2 

Kaki-Kaki GR86 sendiri gunakan D2 untuk seluruh bagian. Pasalnya, Suspensi dengan Coilover dari D2 Street Japan. Setelah itu, pengereman dari D2 baik kampas rem maupun disc brake. Tentu saja, Flowingnya bisa capai 356 MM untuk depan maupun belakang. 

Jadinya, tidak semua bagian pegangnya oleh GReddy juga, masih ada bagian lain yang mereka pakai model lainnya. Sampai velg dan ban pun pakai SARD dengan Yokohama ADVAN. 

Eksterior Pasti Jun Auto

Soal eksterior sendiri Jun Auto punya beragam pilihan. Mulai dari lip, Hood, Side skirt sampai bumper depan pun kena modifikasi tersebut. Memang, tampilannya pun jadi unik dan berkesan sekali, 

Tags :

#
toyota86,
#
gr86