MENU
icon label
image label
blacklogo

JPX Fox 2 Carbon Full Face Helm Kompetisi Meluncur di GIIAS 2019

JUL 21, 2019@12:00 WIB | 375 Views

Memasuki hari yang ketiga, JP Industries dari Jaya Plastik Mandiri (PT JPM) memperkenalkan dua varian terbarunya dari JPX Fox, JP Retro Carbon Full Face dan JP Signature Full Face. Ketiga varian ini dilaunching dengan kehadiran athlete drifter Akbar Rais dan presenter cantik La Tania Finanda Phillipe Putri.

JPX Fox1 telah sukses running di market selama hampir dua tahun. Untuk itu kami melakukan sedikit perbaikan di sisi desain dan material carbon sehingga kami luncurkan JPX Fox 2 Carbon Full Face yang telah memenuhi SNI dan Economic Commercial for Europe (ECE) R-22. Itu artinya Fox 2 cukup memenuhi standarisasi luar negeri dan layak dipakai untuk kompetisi.

Keberhasilan JPX Fox 1 telah digunakan tim Asia JPX, pembaharuan dibagian depan pada JPX Fox2 pada bagian moncong sifatnya lebih fusion dan airflow lebih nyaman untuk riders. Begitu juga dengan tampak samping juga banyak perubahan, dan bentuk desain yang berani, semata-mata mengejar kenyamanan saat berkompetisi. Hingga saat ini JPX masih memproduksi helm replika dari legenda pembalap nasional. Untuk varian JPX Fox 2 Full Face berbahan carbon dengan berat kurang dari 1 kg, ditawarkan dengan HET Rp3,1 juta.

Selain itu juga dilaunching JP Retro Carbon Full Face. Helm ini lebih untuk pecinta dunia custom. Dengan bahan carbon bobotnya hanya 917 gram, cukup ringan dan cukup tangguh melindungi kepala. Harga eceran tertinggi (HET) Rp1,950 juta, JP Retro Carbon telah menggunakan livery merah dan silver, yang cukup ikonik.

Disamping itu dengan desain yang klasik, JP mengeluarkan varian Signature Full Face yang menambah koleksi klasik dengan shape desain yang elegan dan pas untuk pecinta modifikasi klasik terkini. Dengan bahan ABS sudah dilengkapi SNI, dibekali dengan bahan interior yang lembut dan nyaman. Varian signature ini telah dilengkapi dengan kaca yang terintegrasi ditambahkan pet sebagai pelindung cahaya yang membantu pengendara melihat obyek depan secara jelas. Signature ditawarkan dengan HET Rp650 ribu.

Kedua helm signature didesain secara warna silver dan black dengan warna solid glossy. Pilihan ini cukup memudahkan bagi tipikal rider yang kurang memperhatikan estika dan clean. Meski dengan telapak tangan kurang bersih pun masih bisa ditolelir. Warna glossy mewakili kemewahan sedangkan warna doff lebih sifat garang, liar dan sedikit nakal namun tetap bertanggungjawab.

“Suka tidak suka, saat Anda keluar dari rumah harus menggunakan helm. Jika mengabaikan, itu berarti gaya berkendara kita jauh safety riding,” tutup Sangid, Promotion Manager dari JP Helmet.[Ahs/timBX]

Tags :

#
jp industries,
#
jp helmet,
#
giias 2019,
#
jpx retro carbon full face,
#
jpx fox 2,
#
jpx fox2 carbon full face,
#
jp signature full face,
#
giias 2019