MENU
icon label
image label
blacklogo

JoyFest BMW Astra Driving Experience 2019 Resmi Dimulai

NOV 16, 2019@09:52 WIB | 142 Views

Hari ini, BMW Astra melaksanakan Joyfest BMW Astra Driving Experience, di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Lebih dari 100 peserta mendaftar dalam kegiatan ini. Selama seharian penuh, BMW Astra Driving Experience dilaksanakan untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pengguna BMW, terutama dalam mencoba kendaraan dalam lintasan sirkuit.

Acara diawali dengan sesi pelatihan berkendara dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution, yang juga pembalap BMW Astra. Pelatihan ini diberikan untuk mengetahui cara berkendara di lintasan sirkuit, dan juga teknologi BMW yang ada dalam kendaraan uji coba.

Ada dua kendaraan utama yang bisa di tes di sirkuit Sentul ini yaitu BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury. Tak hanya itu, bagi pemilik BMW juga bisa menggunakan kendaraan pribadinya, di lintasan balap ini.

Selain uji tes kendaraan di lintasan, pengguna BMW X bisa menguji kendaraannya di arena X-Ramp, yang berada di belakang paddock. 

Bagi yang ingin menguji kendaraan BMW lainnya, BMW Astra menyiapkan beberapa unit tes, yang bisa digunakan berkeliling di sekitar perkampungan di daerah sirkuit sentul ini.

Taxi Driver, yang lebih menegangkan sudah dipersiapkan juga bagi yang ingin merasakan sensasi mobil balap di lintasan sirkuit. Untuk ini BMW Astra sudah menyiapkan 6 unit mobil balap yang akan didampingin oleh para Pembalap Astra.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
bmw,
#
bmw astra,
#
joyfest bmw astra driving experience