MENU
icon label
image label
blacklogo

Jorge Lorenzo Bantah Rumor ke Ducati, Tapi...

JUN 29, 2020@13:30 WIB | 232 Views

Jorge Lorenzo memberi bantahan tentang kabar bahwa ia sedang dalam pembicaraan tentang kembali ke Ducati untuk membalap di MotoGP, tetapi menambahkan itu adalah satu-satunya tim yang tersisa tepat jika ingin keluar dari masa pensiun pada 2021.

Lorenzo semakin dikaitkan dengan pabrikan yang pernah dibelanya pada 2017-2018 karena terhambatnya negosiasi kontrak dengan Andrea Dovizioso.

Ditanya tentang rumor Ducati selama obrolan langsung dengan Dani Pedrosa di situs resmi MotoGP, Lorenzo menjawab: "Itu tidak benar. Memang benar misalnya saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Gigi (Dall'Igna) sejak kami bekerja bersama. Kami sangat percaya satu sama lain, sebagai pembalap dan teknisi, dan kami memiliki hubungan manusia.

"Jadi dia memanggil saya pada hari ulang tahun saya dan kami berbicara tentang kehidupan dan keluarga kami, tetapi tidak ada yang profesional.

"Untuk saat ini saya sangat bahagia, menikmati banyak hal yang tidak bisa saya lakukan ketika saya adalah pembalap profesional. Tetapi saya tidak bisa mengatakan kepada Anda bahwa saya tidak kehilangan perasaan kemenangan dan perayaan dengan tim.

"Itulah mengapa jika kesempatan atau panggilan untuk memenangkan kejuaraan datang, saya akan mendengarkan dan mempelajarinya. Karena bagi saya, hal yang membangunkan saya dan membuat saya termotivasi adalah menang.

"Jika saya memiliki kesempatan ini, saya akan mempelajarinya. Karena saya masih percaya pada usia 33 tahun, saya mampu dengan alat yang tepat untuk memenangkan kejuaraan. Untuk saat ini tidak ada panggilan jadi saya tidak dapat mempelajari situasi."

Lorenzo menambahkan bahwa hanya Yamaha dan Ducati menjadi pabrik yang sesuai dengan kebutuhannya. Tapi kursi balap Yamaha untuk 2021 sudah terisi.

"Untuk saat ini hanya ada dua kemungkinan bagi saya untuk memiliki alat yang tepat. Yamaha dan Ducati," katanya.

"Tetapi jika itu tidak terjadi, saya akan sangat bahagia dengan hidup saya. Saya akan memiliki jenis kehidupan lain. Saya juga ingin tetap bekerja dengan Yamaha, karena saya pikir kami bisa membuat pekerjaan yang baik.

“Sekarang dengan Covid, saya hanya bisa melakukan dua hari (di Sepang) dan itu tidak cukup bagi saya untuk membantu tim meningkatkan pengembangan motor." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jorge lorenzo,
#
ducati,
#
andrea dovizioso