MENU
icon label
image label
blacklogo

Joan Mir Mulai Merasa ‘Klop’ dengan Motor GSX-RR

JUN 11, 2022@11:00 WIB | 231 Views

Joan Mir mengaku ‘mulai merasakan’ motor Suzuki-nya sekali lagi setelah mendapatkan kesulitan sejak awal musim dan tidak bisa menyamai kecepatan rekan setimnya Alex Rins.

Sang juara dunia MotoGP 2020 saat ini duduk di posisi kedelapan klasemen rider setelah menjadi rider yang belum mencetak satu pun podium sejauh musim ini, dan Mir mengakui bahwa dia berusaha menemukan rasa nyaman dengan motor GSX-RR-nya. Setelah finish ke-17 di GP Catalunya dengan tiga DNF dalam empat acara di tempat yang sama sebelumnya, Mir yang mendapat paket baru mengaku kembali merasakan sensasi dengan motor Suzuki musim ini.

“Saya merasa hebat, saya berharap bisa membuat lap pertama yang bagus dan motornya benar-benar bagus, saya mulai merasa klop,” kata Joan Mir. “Kemudian putaran demi putaran perasaan semakin buruk dan masalah saya datang lagi, jadi yang penting adalah menyelesaikan balapan. Setidaknya kami berhasil memahami beberapa hal lagi, dan kami akan mencoba untuk meningkatkan lebih jauh,” imbuhnya.

“Saya merasa percaya diri setelah melewati kondisi sulit, pikiran saya tidak pernah berubah, kami hanya mengalami beberapa masalah dengan beberapa hal di motor kami yang memberi beberapa masalah, tetapi kami selalu optimis dan bekerja keras, kami hanya perlu lebih banyak waktu,” tandas rider asal Spanyol itu.

Perlu diketahui juga bahwa masa depan Joan Mir di ajang MotoGP masih belum jelas, dimana Suzuki memutuskan untuk hengkang dari MotoGP setelah akhir tahun ini. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
joan mir,
#
motogp,
#
suzuki,
#
gsx-rr