MENU
icon label
image label
blacklogo

Jika Sudah Bisa Dijual, Mercedes-Benz Akan Langsung Memasukkan Tiga Mobil Ini

AUG 21, 2018@09:30 WIB | 279 Views

 (Mercedes-Benz E 350 e)

Seperti yang kita ketahui bersama, PT. Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) memang sudah sangat siap untuk menjual mobil berteknologi plug-in hybrid di Indonesia. Hanya saja, mereka belum bisa menjualnya karena masih menunggu keputusan regulasi pemerintah soal mobil listrik dan hybrid.

Kendati demikian, bukan berarti MBDI sudah kehilangan semangat untuk menjual mobil-mobil berteknologi plug-in hybrid. Mereka justru telah mempersiapkan deretan mobil berteknologi plug-in hybrid yang akan dijual di Indonesia saat nanti regulasinya sudah ditetapkan.

 (Mercedes-Benz C 350 e)

“Jika pemerintah Indonesia sudah menetapkan regulasi soal mobil listrik dan hybrid, maka kami akan langsung memasukkan C-Class, E-Class, dan S-Class plug-in hybrid sekaligus,” bilang Roelof Lamberts, President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribusi Indonesia.

Masih menurut Roelof Lamberts, Mercedes-Benz memilih ketiga mobil itu karena di Indonesia, semua sedan yang disebut tadi memiliki pangsa pasar yang besar dan peminat yang banyak. Dengan begitu, ia yakin bahwa nantinya versi plug-in hybrid dari semua mobil tersebut akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

 (Mercedes-Benz S 500 e)

Walaupun jajaran sedan menjadi prioritas Mercedes-Benz, namun brand asal Jerman ini tetap tidak menutup kemungkinan untuk menghadirkan SUV berteknologi plug-in hybrid di Indonesia pada suatu hari nanti.

Lantas, jika sudah bisa menjual mobil berteknologi plug-in hybrid di Indonesia, maka semua produknya dipastikan akan didatangkan langsung dari negara asalnya. Tapi jika mendapat respons yang positif dari masyarakat, maka bisa saja nantinya Mercedes-Benz akan merakitnya di dalam negeri.

 (Mode hybrid milik Mercedes-Benz)

Terlepas dari apapun skema dan regulasi yang akan diterapkan pemerintah Indonesia soal mobil listrik dan hybrid, Mercedes-Benz tetap yakin dan optimis kalau mobil-mobil plug-in hybrid miliknya akan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Keyakinan ini muncul dari banyaknya orang yang memberi kredit positif buat Mercedes-Benz berteknologi plug-in hybrid tatkala brand berlogo tiga sudut bintang ini melakukan tes pasar. Bahkan, tidak sedikit juga orang yang berminat untuk segera meminang Mercedes-Benz berteknologi plug-in hybrid. [APSG/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-benz eq,
#
plug-in hybrid,
#
c-class,
#
e-class,
#
s-class,
#
auto news