MENU
icon label
image label
blacklogo

Jika Hyundai Melukis Diatas Bodi New Tucson

MAR 25, 2019@14:00 WIB | 715 Views

Divisi N di Hyundai memiliki reputasi yang cukup baik. Paling tidak karena pemimpinnya, mantan bos BMW M, Albert Biermann, menaburkan banyak keajaiban dari mobil lamanya melebur kedalam hatchback Hyundai yang lebih sederhana.

Penghargaan kepada mantan majikannya tersebut tampaknya berlanjut dengan SUV Tucson ini, yang memiliki lebih dari aroma BMW Art Car tentang hal itu.

Ini adalah karya seniman Jerman, Andreas Preis, dan dibutuhkan warna balap N - familiar dari warna mobil reli WRC i20 dan mobil touring i30N TCR - dan menggabungkannya ke dalam desain yang tampaknya merujuk pada "sudut, chicane, trotoar, dan bendera finish kotak-kotak."

Kami, um, tidak bisa melihat banyak dari itu, selain mungkin beberapa kerbing biru muda dan sedikit hitam. Tapi itu tidak berarti dia tidak terlihat keren, dan tentu saja pemandangan yang lebih menarik daripada semua diesel Tucson yang berkeliaran di lingkungan perkotaan kita.

Ini membantu bahwa dibalik mobilnya bukan sekadar diesel Tucson, ingat, ini bukan versi N Line yang baru. Ia mendapatkan body kit yang lebih agresif dan pengaturan yang lebih sporty dalam apa yang kami duga adalah preview dari Tucson N yang menggunakan mesin yang sama dengan hot hatch i30N.

Tucson N Line (non-arty) produksi (gambar di atas) bisa jadi agak menenangkan, dengan pilihan mesin paling atas adalah turbo bensin 175bhp atau diesel hibrida ringan 182bhp. Apakah Anda dapat menentukan hasil karya Preis tetap menempel nantinya, masih belum bisa dipastikan ... [bil/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
divisi n,
#
andreas preis,
#
bmw art car,
#
tucson,
#
wrc i20,
#
i30n tcr,
#
auto news