MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Peluncuran, Audi Q2 Tunjukan Wujud Melalui Video

FEB 24, 2016@09:00 WIB | 589 Views

Produsen mobil yang berbasis di Jerman, Audi, akan membuka selubung generasi baru crossover Audi Q2 di Geneva Motor Show pada awal Maret 2016. Sebelumnya beberapa harus yang lalu gambar crossover Q2 sudah memukul dunia internet, dan kali ini Audi kembali mengumbar video dengan durasi pendek.

Dalam video yang berjudul 'The New Audi Q2' dirilis langsung oleh pabrikan asal Jerman tersebut ke situs Youtube. Dalam video yang berdurasi 15 detik ini menunjukan, crossover ini melaju dengan cepat di lintasan offroad. Tapi  sayangnya video tersebut tidak menunjukan gambar bodi yang hanya terlihat adalah lampu LED ciri khas Audi.

Hingga berita ini diturunkan, Audi belum merilis secara rinci tentang pesaing Mini Countryman itu. Namu Audi hanya menunjukkan model ini lebih gahar diubandingkan dengan hatcback A3.

Dilansir Carscoops, Audi akan menawarkan dua pilihan mesin yakni mesin bensin turbocharger dan mesin diesel. Mesin tersebut nantinya akan dihubungkan dengan transmisi enam kecepatan manual dan transisi dual clutch.

Diharpakan crossover ini akan didukung dengan mesin turbo berkapasitas 2.0 liter yang menghassilkan daya puncak hingga 228 hp. Selain itu Audi juga akan menawarkan  pilihan teknologi hybrid untuk crossover ini. [Ddy/timBX]

Tags :

#
audi q2,
#
audi,
#
crossover,
#
geneva motor show