MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Debutnya, Porsche Luncurkan Kisi-Kisi Model Misterius 911 GT

FEB 10, 2021@11:00 WIB | 301 Views

Porsche tidak kekurangan varian 911, banyak di antaranya adalah mobil berperforma tinggi, dan tampaknya jajarannya bisa bertambah. Produsen mobil Jerman tersebut telah merilis sebuah teaser yang mengiklankan hitungan mundur 10 hari menuju pemutaran perdana dunia digital "anggota termuda dari keluarga Porsche 911 GT". Porsche juga merilis teaser bayangan yang memamerkan bagian belakang kendaraan misterius yang terlihat seperti sayap agresif.

Model GT diselimuti misteri. Kembali pada bulan September, Bring A Trailer mengadakan lelang untuk slot build - bukan mobil sebenarnya - untuk "varian GT baru" dari Petersen Museum.

Lelang berakhir pada bulan yang sama, meskipun teaser lain yang menyertainya menunjukkan 911 bersembunyi di bawah penutup mobil. Namun, kekurangan sayap mobil itu terlihat samar-samar dalam teaser resmi baru dari pembuat mobil. Itu tidak berarti mereka bukan mobil yang sama - cantuman Bring A Trailer mungkin saja menggunakan model stand-in.

Selama setahun terakhir, foto candid telah menunjukkan berbagai model 911 yang diuji, termasuk GT3 dan satu model dengan spoiler ekor bebek yang aneh.

Porsche menyebut ini sebagai "anggota termuda" dari keluarga GT membuat banyak orang percaya bahwa model baru, yang akan debut pada 16 Februari, bukanlah GT3 tetapi lebih mungkin GT3 Touring.

Namun, itu tidak menjelaskan sayap belakang yang agresif. Porsche mungkin juga akan meluncurkan model baru, yang tidak akan mengejutkan. Trim krom di sekitar rumah kaca menunjukkan sesuatu yang menunjukkan batas antara kemewahan dan performa. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche,
#
porsche 911 gt,
#
porsche gt3