MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Wrangler Bersolek Hot Rod, Berubah Totalitas Pamer Garis Sangar

MAY 18, 2022@13:00 WIB | 137 Views

Mendengar nama Jeep Wrangler, tentu kita langsung identik dengan SUV mewah asal Amerika yang mayoritas desainnya terlihat "boxy" alias mengotak. Namun bagaimana jika sebuah Jeep Wrangler tampil beda, dengan balutan modifikasi yang anti mainstream?

Hal tersebut pun terjadi, sebuah Jeep Wrangler garapan Rostislav Prokop. Terlihat jelas tampang SUV berkelir oranye satu ini tampil semakin gahar dengan sentuhan gaya Hot Rod.

Mulai dari eksterior, SUV satu ini memamerkan jantung pacunya dengan melepas tutup kap mesin. Tak ketinggalan, untuk memperkuat kesan gaya modifikasi lawas khas Amerika satu ini pun nekat menggunting seluruh fender. Melirik tampang buritan, terpasang spoiler kustom berbahan baja dengan bentuk meruncing dan tipis yang menambah kesan sporty.

Sekujur body mobil satu ini diperkokoh dengan satu set besi bulbar yang terpasang menyelimuti SUV gagah dengan tampilan nyentrik satu ini.

Belum selesai, gaya modifikasi asal Amerika ini pun memiliki hal nyeleneh lainnya, yaitu membuat mobil duduk sangat ceper alias kandas.

Terbukti, kaki-kaki Jeep Wrangler ini pun dikustom total dan tampil sangat rendah hingga bodi nyaris menyentuh tanah dengan beberapa penyesuaian suspensi dan ukuran bodinya.

Terakhir, satu set velg baru berdiameter besar dan lebar berkelir merah pun terpasang apik menopang kaki-kaki mobil yang dibalut ban berprofil tebal.

So.. dengan tampilan barunya kayak gini sebuah Jeep Wrangler pun sukses membuat siapapun yang melihatnya langsung terpana dan geleng-geleng kepala, tapi sayangnya modifikasi ini adalah hasil rendering alias modifikasi digital. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jeep,
#
jeep wrangler,
#
modifikasi,
#
hot rod