MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Tambahkan Amunisi Pada Wrangler Rubicon Recon

JUL 17, 2017@19:30 WIB | 406 Views

Jeep terus memperluas varian Wrangler 4x4 dengan diperkenalkannya edisi baru yang menakjubkan, Rubicon Recon.Ditampilkan di Geneva Motor Show tahun ini, kehadiran Jeep Wrangler Rubicon Recon makin membuatmobil paling mumpuni di dunia ini memiliki kemampuan off-road yang lebih besar, termasuk lebih banyak komponen perlindungan untuk menjelajah medan off-road yang paling ekstrim sekalipun. Model edisi khusus yang baru ini akan menawarkan peningkatan kemampuan 4x4 berkat komponen off-road khusus termasuk as roda depan yang lebih kuat dan penutup gardan belakang.

Berdasarkan model Wrangler Rubicon sekarang, Recon menambahkan paket disain adventure yang menarik dengan kemampuan legendaris 4x4 dengan kebebasan atap terbuka. Ditopang berbagai perangkat mumpuni seperti velg aluminium 18-inciyang dilebur warna Low Gloss Granite Crystal, atap ganda berwarna hitam (termasuk opsiatap soft dan hardtop), dan kap mesin Power Dome dual-vented dengan decalsiluette hitam bertuliskan "Rubicon" menampilkan aksen merah pada hurufnya. Logo Trail Rated dengan aksen merah, tutup pengisi bahan bakar hitam, dan cover ban cadangan hitam melengkapi daftar paketnya.

Tema hitam-dan-merah mencirikan bagian kabin Wrangler Rubicon Recon yang baru. Jahitan aksen merah menghiasi kursi kulit hitamdengan logo bordir "Rubicon" yang bisa dipanaskan. Sandaran tangan depan vinyl berwarna hitam dipadu konsol tengah dengan jahitan hitam, berikut aksen merah di saku pintu depan. Sementara lingkar kemudi dilapisi kulit dengan sabuk pengaman warna merah membantu membedakan Recon dari model Wrangler lain di bawahnya.

Model edisi khusus Jeep Wrangler Rubicon Recon ini tentu datang dengan pilihan dua dan empat pintu dan didukung oleh spesifikasi mesin bensin V6 3,6 liter yang menghasilkan 284 HP, yang dikawinkan dengan gearbox lima kecepatan otomatis. Warna unik juga bisa Anda dapatkan dalam tiga warna eksteriorpilihan: Gobi, Bright White, dan Granite Crystal. [bil/timBX]

Tags :

#
jeep,
#
jeep wrangler rubicon recon,
#
jeep wrangler rubicon,
#
jeep wrangler,
#
blackauto,
#
auto news