MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Siap Meluncurkan Gladiator Hybrid

JUN 14, 2021@20:00 WIB | 215 Views

Selain model Rubicon 392 bertenaga V8, model hybrid plug-in Jeep Wrangler 4xe ( diucapkan four-by-ee) adalah yang tercepat dan terkuat yang pernah ada. Ini memasangkan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged dengan dua motor listrik untuk menghasilkan 375 tenaga kuda dan torsi 470 lb-ft, ditambah jangkauan mengemudi all electric sejauh 25 mil (40 km). Namun, Jeep diragukan akan mengalami kesulitan untuk mengembangkan drivetrain New PHEV ini tanpa rencana untuk memasukkannya ke kendaraan lain.

Sebelumnya, Jeep telah mengisyaratkan bahwa drivetrain 4xe akan masuk ke truk pickup Gladiator. Dan sekarang seseorang di Forum Jeep Gladiator telah melihat teaser halus pertama perusahaan untuk Gladiator 4xe. Jeep akan menjadi perusahaan pertama yang menawarkan drivetrain PHEV pada truk pikap jika rumor ini benar.

Jeep baru-baru ini juga mengubah foto sampulnya di Facebook, di permukaannya tampak seperti bidikan interior yang menunjukkan Wrangler 4xe. Namun, penggemar Jeep yang jeli melihat beberapa detail kecil yang menunjukkan interior ini adalah Gladiator, bukan Wrangler.

Misalnya, roll bar di sisi pengemudi berada pada sudut 90 derajat, sebuah fitur dari Gladiator. Anggota forum lain melihat tombol lampu tempat tidur kargo, yang tidak ada di Wrangler. Ada kemungkinan kecil foto ini bisa mengisyaratkan Wrangler 4xe dua pintu berdasarkan roll bar, tetapi kehadiran four window switches kemungkinan menghilangkan kemungkinan itu.

Pengungkapan resmi bisa segera terjadi, dan dengan Chicago Auto Show yang akan datang bulan depan (biasanya pertunjukan besar untuk pengungkapan truk baru), dibayangkan penantiannya tidak akan lama lagi. Jika Jeep lolos dengan menjatuhkan drivetrain 4xe ke Gladiator, tidak terlihat alasan mengapa motor Rubicon 392 tidak dapat bergabung dengan barisan juga. Sebuah Jeep Gladiator 2022 dengan 470 hp mungkin akan terdengar lucu. [ibd/timBX]

Tags :

#
jeep,
#
jeep gladiator hybrid,
#
gladiator hybrid,
#
rubicon 392,
#
mobil hybrid