MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Renegade 2019: SUV Bertampang Imut

JUN 27, 2018@10:25 WIB | 110 Views

Salah satu manufaktur mobil yang familiar dengan produknya yang gahar adalah Jeep. Namun kali ini agaknya pernyataan tersebut tak berlaku. Jeep Renegade 2019 tampil dengan fascia imut, jauh dari kata gahar. Beberapa minggu setelah dipamerkan di Turin, spek detil Jeep Renegade 2019 juga resmi dirilis.

Tubuh facelifted sangat membedakan dari Renegade lawas, berkat styling barunya. Di antara perubahan yang paling jelas adalah fascia depan baru, yang mencakup ubahan lampu depan dan grille yang dimodifikasi. Selain itu, Renegade baru dilengkapi dengan lengkungan roda (fender), lampu belakang yang berbeda, dan tampilan yang lebih unik.

Jeep mengatakan lampu depan baru, lampu kabut, dan lampu LED siang hari meningkatkan visibilitas hingga 50% dibandingkan lampu halogen tradisional. Perubahan styling pun juga diikuti oleh tujuh pilihan velg roda yang berbeda dalam ukuran 16, 17, 18, dan 19-inci.

Fiat Chrysler Automobiles (FCA) telah menginvestasikan sebagian besar waktunya untuk mengembangkan mesin turbo tiga dan empat silinder baru untuk Renegade. Mereka menyuguhkan mesin 1.0 liter tiga silinder dengan daya 120 hp dan torsi 190 Nm. Mesin 1,3 liter dengan daya 150 hp dan 180 hp plus torsi 270 Nm. Kisaran engine yang diperbarui juga termasuk mesin diesel 1.6 liter dan 2.0 liter MultiJet II yang diperbarui.

Semuanya dikawinkan dengan pilihan tranmisi manual enam kecepatan, transmisi otomatis sembilan percepatan juga ditawarkan. Pelanggan juga dapat memilih penggerak roda depan dan sistem penggerak empat roda untuk Renegade 2019, yang mencakup Hill Start Assist dan Hill Descent Control.

Jeep akan memulai penjualan dari Renegade 2019 di seluruh Eropa pada bulan September mendatang. Negara-negara di luar Eropa kemungkinan dapat memesan Renegade baru di dealer pada akhir tahun ini. (alx/timBX)

Tags :

#
jeep renegade 2019: suv bertampang imut

RELATED ARTICLE