MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Perkenalkan New Renegade Dan Compass E-Hybrid

JAN 21, 2022@18:00 WIB | 168 Views

Jeep akan gogreen di Eropa karena perusahaan akan menawarkan portofolio full electric di sejumlah pasar, termasuk Belgia, Jerman, Prancis, Portugal, Belanda, dan negara-negara Nordik pada akhir tahun. Sebagai bagian dari upaya ini, merek tersebut telah memperkenalkan versi entry-level e-Hybrid dari Compass dan Renegade. Kedua model memiliki mesin bensin empat silinder 1,5 liter turbocharged baru yang menghasilkan tenaga 130 hp (97 kW / 132 PS) dan torsi 177 lb-ft (240 Nm).

Perusahaan mengatakan mesin telah "dirancang untuk menjadi yang paling cocok untuk penggunaan hibrida" karena beroperasi pada siklus Miller, menawarkan rasio kompresi tinggi 12,5:1, dan memiliki sistem injeksi langsung bertekanan tinggi yang beroperasi hingga 350 bar. Mesin ini juga dilengkapi generator starter sabuk untuk “menjamin transisi yang cepat dan senyap saat memulai ulang.”

Mesin tersebut digabungkan dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan, sistem pengereman regeneratif, dan motor listrik yang menghasilkan tenaga 20 hp (15 kW / 20 PS) dan torsi 41 lb-ft (55 Nm). Meskipun motor bukanlah pembangkit tenaga listrik, itu dapat mendorong kendaraan pada kecepatan rendah seperti yang ditemukan di lalu lintas stop-and-go. Powertrain juga memiliki fungsi e-boost, tetapi berita besarnya adalah e-Hybrid membantu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 hingga 15%.

Untuk menyoroti model-model baru, Jeep akan meluncurkan edisi khusus Upland yang menampilkan bahan-bahan berkelanjutan serta cat dan sentuhan akhir yang ramah lingkungan. Secara khusus, mereka memiliki eksterior Matter Azur eksklusif dengan atap hitam kontras dan velg 17 atau 18 inci dengan lapisan hitam gloss. Mereka bergabung dengan aksen perunggu metachrome dan stiker kap.

Pindah ke kabin, pembeli akan menemukan kursi SEAQUAL eksklusif yang dibuat dengan plastik yang diambil dari Mediterania. Mereka menampilkan jahitan kontras, sisipan vinil organik, dan logo Jeep di sandaran. Kursi akan bergabung dengan aksen perunggu metachrome dan bahan yang berasal dari plastik daur ulang.

Selain edisi khusus, akan ada trim Longitude, Night Eagle, Limited, dan S. Model akan ditawarkan di berbagai pasar selain yang disebutkan di atas, tetapi ada peringatan besar karena model terbaru akan hadir dengan penggerak roda depan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
new jeep renegade,
#
jeep compass e-hybrid