MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Gladiator Hadir Dalam Edisi Spesial Mopar 24, Jadi Seperti Ini

JUN 06, 2024@10:00 WIB | 160 Views

Jeep Gladiator sejak awal sudah menjadi salah satu double cabin yang punya karakteristik tampilan yang tergolong tangguh dan macho. Baru-baru ini, Jeep baru saja menghadirkan edisi spesial Gladiator yang diberi nama Mopar 24 dengan beberapa sentuhan mobil yang lebih tangguh dan gagah.

Melansir Carscoops, Rabu (5/6/2024), secara basis, edisi spesial Jeep Gladiator ini menggunakan basis varian Wrangler Rubicon. Di versi Mopar 24 ini hadir dengan penggunaan warna body full hitam yang memberi kesan gagah dan tangguh.

Di versi Mopar 24 ini terdapat beberapa aksesoris yang terpasang pada mobil ini. Mulai dari tulisan Rubicon di sisi samping kap mesin menggunakan aksen warna merah. Selain itu, sisi tengah kap mesin terdapat aksen garis merah yang memberi kesan mobil yang sporty.

Pada bagian pintu belakang terdapat aksen warna abu-abu dengan ujung garis warna merah. Tidak ketinggalan, ada logo Jeep berwarna hitam dengan garis warna merah yang memperkuat kesan tangguh dan sporty tersebut.

Untuk sektor kaki-kaki masih mengusung velg dual tone 17 inch dan dipadu dengan ban AT dari Falken. Selain itu, pada bagian atap keras mengusung model tiga lapis yang tangguh. Tidak ketinggalan ada opsi tonneau cover yang menutup area bak bagasi mobil ini.

Untuk area interior ubahan yang diberikan tergolong minor. Mulai dari penggunaan jok berwarna hitam dengan jahitan merah namun diberi emboss emblem Mopar. Dan di area sekitar tuas transmisi terdapat emblem nomor seri 1 hingga 250 sebagai penanda nomor unit dari mobil yang akan didapatkan.

Lanjut ke bagian mesin masih sama persis dengan Jeep Gladiator standar. Artinya, Jeep Gladiator Mopar 24 masih mengusung mesin 3.600cc, V6, Pentastar yang punya tenaga 285 Hp dan torsi 352 Nm. Sayangnya Jeep tidak menjelaskan transmisi apa yang digunakan pada edisi spesial Mopar 24 ini.

Jeep Gladiator edisi spesial Mopar 24 ini hanya tersedia sebanyak 250 unit saja di Amerika Serikat. Soal harga, mobil ini dijual dengan harga 71.000 Dolar AS atau setara dengan Rp 1,15 miliaran. [edo/timBX]

Tags :

#
jeep,
#
gladiator,
#
wrangler,
#
rubicon,
#
edisi spesial,
#
mopar 24

X