MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Compass Jadi Jagoan Off-Road Baru

NOV 30, 2017@15:00 WIB | 375 Views

All-new Jeep Compass kini menawarkan kombinasi atribut yang tak tertandingi yang mencakup kemampuan off-road 4x4 yang legendaris dan terbaik, dengan desain Jeep kontemporer dan otentik, serta dinamika berkendara on-road yang sangat baik, dan konektivitas canggih berikut teknologi keamanan terbaru.

Compass baru menawarkan dua mesin bensin dan tiga mesin diesel dengan total enam kombinasi powertrain yang berbeda dan empat konfigurasi yang berbeda: Sport, Longitude, Limited - dan Trailhawk, yang menawarkan kemampuan Trail Rated 4x4 terbaik di kelasnya melalui fitur spesifik yang dirancang untuk pelanggan yang menuntut kemampuan off-road. Sport, Longitude, dan Limited akan tersedia mulai bulan Februari tahun depan sementara Trailhawk akan tiba di akhir tahunnya.

Garis atap yang dramatis serta flare fender berotot menciptakan profil yang menakjubkan. Konstruksi kaca jendela surround (DLO), bersamaan dengan atap berwarna Gloss Black menambahkan tampilan premium yang unik. Sunroof dual-panel yang tersedia dirancang untuk memaksimalkan permukaannya dan ruang kepala luas memberikan kebebasan terbuka yang hanya dimiliki oleh merek Jeep. Fitur menonjol dari bagian belakang Compass adalah lampu LED uniknya: bentuknya ramping dan empat persegi panjang, mengalir ke bagasi untuk penampilan premium yang langsung dikenali sebagai Jeep Compass di jalanan.

All-new Jeep Compass juga menetapkan standar baru dalam hal sistem infotainment dalam jajaran Jeep. Dia menawarkan dua sistem Uconnect baru (UConnect 5.0 dan 8.4NAV), memberikan fitur komunikasi, hiburan dan navigasi untuk meningkatkan pengalaman berkendara dan kenyamanan penumpang. Sistem Uconnect 8.4 NAV menampilkan layar definisi tinggi dengan sentuhan kapasitif dan mencakup fitur Apple CarPlay dan Android Auto (jadi fitur standar di Longitude, Limited dan Trailhawk untuk telepon handsfree, navigasi dan SMS suara.

Kemampuan off-road terbaik di kelasnya didapat dari dua sistem 4x4 full-time yang canggih dan cerdas: Jeep Active Drive dan Jeep Active Drive Low, yang terakhir dengan rasio gear 20: 1, yang masing-masing dapat mengirim 100 persen dari torsi yang tersedia ke satu roda saat dibutuhkan.

Compass dilengkapi dengan as belakang dan power take-off unit (PTU) - untuk menyediakan model 4x4 penghematan bahan bakar yang lebih baik. Kedua perangkat Jeep Active Drive dan Active Drive Low secara langsung aktif saat dibutuhkan traksi 4x4. Semua model Compass 4x4 juga dilengkapi fungsi "Lock" 4WD yang mengunci traksi 4x4 secara permanen dan dapat dipilih oleh pengemudi dengan tombol khusus pada kontrol dial Selec-Terrain.

Model Trailhawk memiliki tinggi yang meningkat hampir 2,5 cm, pelat pelindung dek, hook belakang, fascia depan dan belakang yang unik yang menghasilkan sudut turun 30,0 derajat, breakover 24,4 derajat dan sudut naik 33,6 derajat, ban off-road 17 inci dan jarak pijak tanah hingga 216 mm. Keamanan pengemudi dan penumpang sangat penting dalam pengembangan Jeep Compass baru, tak heran dia menawarkan lebih dari 70 fitur keselamatan dan keamanan aktif dan pasif. [bil/timBX]

Tags :

#
all new jeep compass,
#
jeep compass,
#
jeep,
#
blackauto,
#
autonews