MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Beach Editions 2024 Dirilis, Model Gladiator Eksklusif Hanya 250 Unit

FEB 29, 2024@17:15 WIB | 114 Views

Musim panas sepertinya datang lebih awal untuk Jeep setelah mereka merilis Beach Editions 2024. Untuk edisi kali Jeep menghadirkan sesuatu yang spesial yakni menyertakan model pikap Gladiator untuk pertama kalinya.

Pabrikan juga memahami momen istimewa Gladiator Beach Editions dengan membuatnya eksklusif hanya tersedia 250 unit. Edisi terbatas ini mengikuti langkah model Wrangler edisi musim panas tahun lalu dengan hanya diproduksi 500 unit.

Edisi Gladiator Jeep Beach dibuat berdasarkan model Willys dan dilengkapi dengan hardtop sewarna bodi, headliner hardtop, sunrider fliptop, bedliner spray-in, dan stiker khas Jeep Beach. Untuk berakselerasi sempurna di pasir, ia dilengkapi dengan ban medan lumpur 32 inci, rel batu baja, diferensial pengunci belakang, dan mode Off-Road+.

Di dalam, penumpang akan menikmati jok kulit Mopar Katzkin yang disulam dengan logo Jeep Beach, serta layar sentuh 12,3 inci, dan pilihan perlengkapan keselamatan canggih, yang mencakup adaptive cruise control, peringatan tabrakan ke depan, serta derek trailer dan programmable. sakelar aux. Harga untuk Gladiator Beach Edition perdana ini mulai dari $52.390 (semua harga sudah termasuk biaya tujuan $1.895).

Wrangler Jeep Beach 4xe juga didasarkan pada trim Willys (walaupun versi hybrid plug-in, dalam hal ini), dan hadir dengan serangkaian modifikasi serupa. Namun, ia mendapat ban segala medan berukuran 33 inci, bukan Gladiator yang berukuran 32 inci.

Kedua model tersebut akan tersedia dalam berbagai warna cat, dan pesanan dibuka di negara bagian tenggara tertentu bulan ini.

Jika ada yang bingung apa itu 'Beach Editions', jadi pembuat mobil setiap tahunnya akan merancang khusus Jeep untuk menghormati pertunjukan antusias tahunan berlangsung di Pantai Daytona, Florida. Untuk tahun ini akan berlangsung dari 19 hingga 28 April ini. 

Jeep Beach week di Pantai Daytona, Florida, adalah salah satu acara penggemar Jeep terbesar di AS. Tahun lalu, lebih dari 225.000 penggemar Jeep dan 25.000 SUV dan truk Jeep hadir, dan acara tersebut direncanakan menjadi lebih besar tahun ini,” kata Bill Peffer, kepala merek Jeep – Amerika Utara. 

Wrangler model tahun 2024 yang baru dan edisi khusus Gladiator Jeep Beach yang pertama dilengkapi dengan semua konten siap pakai yang diinginkan oleh pelanggan kami, jadi ini adalah peluang bagus untuk menghadirkan dua Jeep 4x4 baru yang siap pakai di pantai, yang disesuaikan dengan kebutuhan. dari pabrik, di acara khusus selama seminggu ini.” Ia menambahkan. [wic/timBX].

Tags :

#
jeep,
#
gladiator jeep beach,
#
jeep beach editions 2024,
#
wrangler beach edition 2024