MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar VGTC Ini Sudah Bisa Anda Kendarai Bulan Depan

OCT 29, 2019@12:00 WIB | 711 Views

Jaguar tahu bagaimana merancang mobil yang cantik, dan bahkan mobil EV yang tampan  seperti I-Pace adalah seorang yang cantik, kata kami, dan siapa yang tidak setuju? Tetapi tim desainer muda Jag telah melampaui kemampuannya sendiri di sini. Ini adalah Vision Gran Turismo Coupe (VGTC) dan wah, memukau, eh? Mobil sport klasik, bertudung panjang, berujung langsing yang (jika) pernah ada.

Spesifikasi ini juga memiliki beberapa highlight. Pertama, dia elektrik, tetapi dapat membuat suara seperti D-Type berkat rekaman yang dibuat dari mobil balap aslinya - lihat galeri di bawah ini. Kami memberi tahu "mesin XK 3,8 liter race-spec memberikan lapisan yang unik, memanipulasi, dan dibuat menjadi soundtrack listrik yang futuristik dan khas." R-r-r-r-remix, pernah dengar?

Jadi, suara itu palsu, tapi kekuatannya luar biasa. Motor belakang kembar dan motor ketiga yang memberi daya pada gardan depan dipadu untuk memberi daya 1.020bhp. Jaguar mengatakan VGTC tak memalukan untuk 0-100 km/jam dalam 2,0 detik, dan dia akan melesat hingga 400 km/jam.

Jaguar mengatakan dia terbuat dari serat karbon dan paduan aluminium, tetapi ini juga agak ... sintetis. Ini sebenarnya terbuat dari imajinasi dan piksel. Lihat, mobil ini tidak ada. Ini bukan F-Type baru - ini adalah unduhan yang dapat dimainkan di Gran Turismo. Itulah yang diinginkan oleh desainer Jaguar untuk kita semua kendarai jika Ready Player One benar-benar menjadi kehidupan nyata. Bagaimana lagi mobil EV yang besar dengan sayap belakang aktif besar hanya berbobot 1.400 kg?

Jadi, di sinilah fitur menjadi lebih bebas dari kenyataan. Ambil interiornya, tampaknya terinspirasi oleh mobil-mobil Le Mans tua. Benarkah? Kami tidak ingat Ecurie Ecosse bermunculan di Star Wars. Jaguar menunjukkan “kaca samping digital augmented reality untuk meningkatkan penglihatan di kedua sisi mobil; kaca ini mampu menyoroti bahaya dan hambatan, karenanya meningkatkan persepsi pengemudi. ”Ya, kaca sekarang digital.



Anda akan dapat memainkan Jaguar VGTC di Gran Turismo Sport mulai November 2019 besok. Beberapa balapan daring ini bahkan dapat berlangsung berjam-jam. Yang jadi pertanyaan, bisa berapa kilometer jarak tempuhnya? [bil/timBX]

Tags :

#
jaguar,
#
vision gran turismo coupe,
#
vgtc,
#
ev,
#
gran turismo,
#
ready player one,
#
supercar,
#
elektrik,
#
auto news