MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar Land Rover Sekarang Jadi Pemilik Bowler

DEC 19, 2019@08:00 WIB | 361 Views

Jaguar Land Rover telah membeli salah satu pemasok tuner untuk hal-hal off-road yang cepat dan gila: Bowler.

Ya, Bowler itu. Perusahaan di balik Defender liar, um, Wildcat, dan jejeran kuda sebanyak 440 yang ditendang supercharged. Dan mainan luar biasa lainnya, tentu saja.

Sudah diambil alih oleh divisi Special Vehicle Operations JLR, tetapi ikatannya lebih jauh ke belakang: Bowler dan Land Rover membentuk 'kerjasama’ pada tahun 2012, dengan membuat seri balap Defender Challenge oleh Bowler.

Bowler, kemudian, duduk di samping SVO SV, Vehicle Personalisation and Classic division. Bos SVO Michael van der Sande mengatakan: “Selama hampir 35 tahun nama Bowler berarti inovasi dan kesuksesan, dengan reputasi yang dihasilkan oleh partisipasinya dalam kompetisi motorsport off-road terberat di dunia.

"Sangat menyenangkan bahwa kita sekarang berada dalam posisi untuk berpartisipasi dan memimpin masa depan merek Bowler sebagai bagian dari Jaguar Land Rover."

SVO mengatakan bahwa "tak sabar" untuk mulai bekerja dengan tim Bowler, mengisyaratkan model JLR masa depan dengan banyak hiasan Bowler bakal ditaburkan di atas mereka. Tunggu beritanya. [bil/timBX]

Tags :

#
jaguar land rover,
#
land rover,
#
bowler,
#
wildcat,
#
defender,
#
svo,
#
off-road,
#
speed off-road,
#
suv,
#
4x4,
#
4wd,
#
jip,
#
special vehicle operations,
#
auto news