MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar I-PACE Raih Penghargaan Car of The Year

NOV 25, 2018@10:25 WIB | 2,018 Views

Sepertinya, tahun ini memang tahun bagi para mobil listrik, terlebih untuk produk mobil listrik terbaru dari Jaguar, I-PACE. Pada awal Oktober lalu, SUV ini berhasil dinobatkan sebagai Sunday Times Car of the Year pada ajang penghargaan otomotif UK Motor Awards. Total, Jaguar I-PACE telah mengumpulkan sekitar 16 penghargaan sejak diluncurkan perdana pada bulan Maret, termasuk penghargaan Car of the Year oleh Sunday Times, Auto Express, dan Autocar.

Nah Desember ini, All-electric Jaguar I-Pace telah dinobatkan sebagai Car of the Year 2018 oleh majalah Driver Magazine. Selain itu, I-Pace juga memenangkan kategori Green Car of the Year dalam penghargaan yang diumumkan tadi malam (22/11).

Mark Bursa sebagai editor majalah Driver Magazine mengomentari Jaguar I-Pace layaknya sebuah mobil yang dapat 'mendobrak dominasi' dengan menyajikan kendaraan serba listrik yang berkualitas. “I-Pace telah menghasilkan tingkat antusiasme yang belum pernah terjadi sebelumnya penilaian acara bulan September lalu. Ketika kami mengetahui (Jaguar I-Pace), kami langsung tahu siapa pemenangnya bahkan sebelum kami memberikan skor,” ujar Mark Bursa.

“Dengan jangkauan lebih dari 250 mil dalam sekali pengisian berkat paket baterai lithium ion 90kW dan kemampuan pengisian cepat dari nol hingga 80% dalam 45 menit, I-Pace adalah proposisi praktis untuk para pengendara. Mobil ini telah memaksimalkan ukuran kabin, memberikan ruang duduk di belakang, dan ruang kepala yang sebanding dengan sedan eksekutif, serta menyediakan boot 656 liter yang mampu memuat beberapa koper,” tambah Mark.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
jaguar i-pace,
#
car of the year