MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar I-Pace 2024 Debut Dengan Tampilan Dan Teknologi Baru

JAN 12, 2023@10:30 WIB | 431 Views

Pengiriman Jaguar I-Pace ke Eropa dan Amerika Utara dimulai pada 2018 dan sekarang crossover elektrik memasuki tahun model baru dengan perubahan visual yang halus dan peningkatan teknologi.  Dimulai dengan eksterior, I-Pace mendapatkan gril depan baru dengan bentuk yang lebih halus dengan finishing Atlas Grey. Desain gril tertutup yang lebih sederhana ini menggantikan gril tipe jala sebelumnya untuk tampilan keseluruhan yang lebih bersih.

Finishing Atlas Grey yang sama juga dapat ditemukan pada bilah vertikal di bagian luar intake udara depan yang terintegrasi ke dalam bumper. Logo Jaguar versi terbaru dalam warna hitam dan perak menjadi pusat perhatian di fasia depan. Khusus untuk model 400 Sport, juga hadir spoiler belakang baru yang halus serta velg alloy diamond-cut dengan ukuran hingga 22 inci, yang dapat dipesan dengan ban self-healing all season. Last but not least, Jaguar juga menawarkan atap panoramik dengan pilihan warna hitam pada bagian belakang untuk pertama kalinya.

Tidak ada peningkatan perangkat keras pada powertrain untuk model baru ini, yang berarti I-Pace elektrik terus ditenagai oleh sistem motor ganda yang menghasilkan output 394 tenaga kuda (294 kilowatt) dan akselerasi kendaraan hingga 60 mil per jam (0-96 kilometer per jam) hanya dalam 4,5 detik. Secara opsional tersedia suspensi udara dengan peredam yang dikontrol secara elektronik, yang merupakan standar pada model 400 Sport.

Tidak ada kabar tentang perubahan yang dilakukan pada paket baterai juga. Ini berarti baterai 90 kWh tetap akan menyediakan jangkauan hingga 292 mil (470 kilometer) yang diukur dengan siklus WLTP Eropa. Pengisian tercepat yang tersedia adalah hingga 100 kW, sementara di rumah I-Pace 2024 dapat diisi hingga 11 kW melalui pengisian via charger box tiga phase.

Hal baru di dalam kabin termasuk sistem infotainment Pivi Pro standar dengan konektivitas Android Auto & Apple CarPlay, serta kontrol suara Alexa terintegrasi, Spotify, dan sistem navigasi what3words. Pembaruan perangkat lunak over-the-air membuat perangkat lunak crossover  EV ini akan selalu mutakhir. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jaguar i-pace 2024,
#
jaguar i-pace,
#
jaguar