MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar F-Type SVR Bocor di Internet

JAN 26, 2016@10:00 WIB | 655 Views

Jaguar versi terganas dari F-Type SVR akhirnya mulai bocor diranah maya. Secara visual Jaguar F-Type SVR sama dengan keluarga F-Type sebelumnya. Meski ubahanan yang cukup ringan, Jaguar mengkalim F-Type SVR sebagai 'mobil sport ultimate'.

Dibagian ekterior F-Type SVR memiliki bumper depan baru dengan intake udara yang lebih besar. Model ini juga memiliki splitter depan, ventilated hood dan sayap belakang yang unik secara otomatis bisa memanjang dan memendek sesuai dengan kecepatan mobil. Ubahan lainnya terlihat dibaagian kaki kaki termasuk sistem titanium exhaust dan velg alumunium 20 inci yang dilapisi ban Pirellu P Zero.

Melangkah dibagian kabin pengemudi akan menemukan roda kemudi sport yang ditingkatkan, brush aluminum trim  dan Jok sport berlapis dengan pola Argyle.


 
Soal performa, Jaguar F-Type SVR diusung dengan mesin 5.0 liter V8 supercharger yang mengembangkan daya 575 tenaga kuda dan torsi 516 pound feet. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Tak hanya itu, berkat all wheel drive sebagai sistem penggerak model coupe ini dapat berakselerasi dari 0-100 Km per jam hanya membutuhkan waktu sekitar 3,7 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 322 kpj (200 mph). 

Dengan sistem tenaga yang mutakhir, para insinyur Jaguar memasang sistem kinerja pengereman yang handal pada mobil coupe ini seperti electronic rear differential, dan suspensi sport-tuned dengan adaptive dampers. [Ddy/timBX]

Tags :

#
jaguar f-type svr,
#
jaguar