MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar F-Type Bisa Dimodif Ekstrim? Lister LFT-C Ini Buktinya!

MAR 24, 2019@18:00 WIB | 528 Views

Mobil yang sebelumnya dikenal sebagai Lister LFT-666, atau sebelumnya dikenal sebagai Lister Thunder, atau sebelumnya dikenal sebagai Jaguar F-Type, telah berubah kedok lagi. Kali ini, kami mendapatkan versi roadster dari versi modif dari Jaguar Lister. Dan itu sangat, sangat kuat.

Dia disebut Lister LFT-C, dan perhatian utamanya adalah: daya 666bhp dari mesinnV8 5,0 liter supercharged – lebih besar dari 542bhp Jaguar F-Type SVR sendiri.

Itu berarti 0-100 km/jam "lebih dari 3 detik" (coupe lebih kencang 3.2 detik) dan kecepatan tertinggi lebih dari 330 km/jam. Anda akan membutuhkan sesuatu dengan emblem McLaren untuk melesat lebih cepat dengan atap terbuka di jalanan. Atau Caterham. Atau BAC Mono, jika Anda tidak punya teman.

Ini lebih dari sekedar upgrade mesin. Pembaruan ini cukup mirip apa yang dilakukan pada coupe Lister LFT-666, dan sangat banyak modifikasinya.

Bumper depan yang lebih menganga, diffuser belakang yang lebih besar, lengkungan fender belakang yang lebih lebar dan spoiler belakang baru dipasang, dibuat dari - apa lagi – kalau bukan dari serat karbon. Anda mau? [bil/timBX]

Tags :

#
jaguar,
#
f-type,
#
lister,
#
lft-c,
#
lft-666,
#
svr,
#
modifikasi,
#
auto news