MENU
icon label
image label
blacklogo

Jadi Model Entry Level, Lexus UX Kini Sudah Bisa Dipesan

MAR 23, 2019@14:00 WIB | 921 Views

Sebagai pionir SUV Luxury di dunia, Lexus terus memberikan experience amazing dengan kehadiran lineup terbaru Lexus SUV, yakni The Newest Lexus UX Series. Lexus UX melengkapi pilihan SUV Lexus sebagai genre terbaru di lineup Lexus SUV Crossover Lexus yang sudah sangat dinanti untuk menjawab kebutuhan kaum urban luxury.

Sebagai Lexus Luxury Crossover, The Newest Lexus UX menampilkan desain edgy nan elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru oleh sang Chief Engineer, Chika Kako, yang merupakan figur wanita sangat inspiratif di dunia otomotif. Kako merupakan satu-satunya wanita di jajaran Eksekutif Lexus International. Dengan latar belakang studi chemical engineering dan explorer personality, peran sebagai chief engineer mengembangkan passion-nya untuk bereksperimen.

Selain bereksplorasi, Kako memiliki kegemaran yang tinggi terhadap seni, seperti film, pertunjukan live, konser klasik, acara seni dan Kabuki, adalah beberapa kegiatan seni yang sangat ia nikmati. Siluet The Newest Lexus UX didesain dengan cantik dan dilengkapi dengan lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari.

Tidak hanya keindahan kasat mata yang terlihat di eksterior Lexus UX, juga selalu diantisipasi dengan kemudahan-kemudahan yang semakin menunjang kenyamanan seperti halnya Power Back Door with Kick Sensor.

The Newest Lexus UX hadir di Indonesia dengan  tiga tipe,  yakni Lexus UX 200 gasoline , tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid, yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit, ramah lingkungan, dan menghasilkan driving feel yang halus.

Kemudahan dalam pengoperasian fungsi-fugsi utama menjadi salah satu keunggulan dari The Newest Lexus UX. Konsep berkendara seat-in-control di implementasikan dalam The Newest Lexus UX sehingga memudahkan pengemudi terutama wanita, mengoperasikan fungsi-fungsi utama kendaraan, serta bentuk sandaran kursi yang khusus, memungkinkan pengemudi mengendarai mobil dengan postur yang nyaman.

Sedangkan bagi penumpang di samping sang pengemudi, integrasi audio switch yang berada pada arm rest menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3” Center Display sebagai yang paling unggul di kelasnya. The Newest Lexus UX adalah Luxury Crossover pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler, sebuah kenyamanan yang tidak lazim ditemukan di kelasnya.

The Newest Lexus UX menghadirkan warna baru pada lineup Lexus di tanah air. Lexus luxury crossover yang nyaman, mewah, dan sangat mudah dioperasikan saat dikemudikan sendiri, merupakan pilihan baru bagi para wanita dan urban explorer yang siap menghadapi liku perkotaan dengan active lifestyle mereka.

Tak lupa juga, Lexus  memikirkan total Personalized Luxury Ownership Experience dengan Lexus Parking Privilege di 8 lokasi mewah di Jakarta dan Surabaya termasuk lokasi terbaru yaitu, Central Park Mall, Jakarta. Tentunya lokasi baru di Jakarta Barat makin menunjang lifestyle dan menemani kegiatan urban para wanita dan generasi muda pemakai The Newest Lexus UX. [bil/timBX]

Tags :

#
lexus,
#
ux,
#
lexus indonesia,
#
luxury crossover,
#
chika kako,
#
ux 200 gasoline,
#
sport,
#
ux 250h hybrid,
#
personalized luxury ownership experience,
#
lexus parking privilege,
#
auto news